Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, April 15, 2012

Modena Perkenalkan Lemari Es Dengan Fitur Canggih

Odilia Winneke - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Modena Perkenalkan Lemari Es Dengan Fitur Canggih
Foto: www.detikfood.com/Modena Jakarta - Lemari es merupakan salah satu kebutuhan peralatan rumahtangga modern. Sebagai tempat menyimpan bahan makanan dan minuman. Desain dan fungsinya pun makin canggih sesuai dengan gaya hidup. Seperti lemari es modern dan stylish ini.

Modena kembali memperkenalkan inovasi di bidang peralatan rumah tangga. Peralatan ini memperluas protofolio produk perlengkapan rumahtangga yang meliputi cooking, cleaning dan cooling. Jika lemari es berpintu satu sudah sangat populer, kini Modena justru memperkenalkan lemari es dua pintu.

'Pangsa pasar lemari es berpintu dua untuk kelas menengah ke atas ini sangat bagus. Mengingat gaya hidup modern dan sehat sudah menjadi salah satu tuntutan masyarakat,' demikian Lanny Kurniawan, Customer Management Division Head MODENA.

Tiga lemari es yang resmi diperkenalkan Selasa (10/4) lalu ini memiliki sejumlah fitur modern yang mudah dioperasikan dan canggih. Tiga tipe lemari es tersebut, Esteso RF 4862, Niveo RF 2565 dan Niveo RF 2561.

Dari tampilan depan, pintu lemari pendingin ini ada dua model, french door dan side by side. Tipe 4862 berkapasitas 610 liter dan terbuat dari bahn stainless steel ini memiliki dua pintu bersisian di tengah. Saat dibuka, akan terlihat ruang tanpa batas berukuran jumbo dengan lebar 80 cm. Ruang penyimpanan yang luas ini bisa menampung lebih banyak termasuk kue dan makanan berukuran besar.

Untuk mereka yang praktis tipe Esteso RF 4862 memiliki penampilan kokoh dengan balutan bahan stainless steel. Ruang freezer diletakkan di bagian bawah ruang pendingin sehingga mudah dijangkau. Bahan makanan mudah diambil tanpa perlu membungkuk.

Khusus untuk memenuhi kebutuhan pencinta minuman, tipe Niveo 2565 memiliki fitur One Touch Mini Bar. Kabin mini bar ini menyatu dengan pintu lemari es. Sekali sentuh akan terbuka dan beragam minuman dingin siap dinikmati.

Juga terdapat Water Dispenser yang ditanam di bagian depan sehingga air dingin setiap saat bisa diambil tanpa membuka pintu. Sedangkan untuk pembuatan es batu ada Full Automatic Ice Maker, dengan sekali es batu yang sudah dibuat langsung ke luar.

Dengan lemari es tipe ini suhu penyimpanan bahan makanan bisa diatur sesuai keperluan. Magic Cool Zones memberi kemudahan mengatur suhu penyimpanan ikan, daging, sayuran dan buah segar. Fasilitas ini membuat kualitas makanan tetap terjaga dan tidak mudah rusak.

Fitur baru yang menarik dari ketiga tipe lemari es ini adalah Active Vita Crisper yang berupa fresh blue light yang dipasang dalam wadah penyimpan sayuran dan buah. Alat ini akan memancarkan sinar ultra violet ke dalam wadah pendingin sehingga menjaga buah dan sayuran tetap terjaga kesegaran. Sayuran dan buah tidak mudah keriput, busuk atau rusak dan dalam keadaan segar lebih lama.

Ketiga tipe lemari es ini juga ramah lingkungan. Memakai kompresor bebas CFC serta pemakaian energi yang efisien. Teknologi Multi Sensor pada kompresor serta kipas pendingin membuat pemakaian listrik menjadi lebih awet. Lemari canggih ini hanya memerlukan 200 watt dan 250 watt saat defrost.

Dengan berbagai fitur modern lemari es ini selain bisa memenuhi tuntutan gaya hidup juga lebih tahan lama sehingga menjadi investasi jangka panjang. Karena masa pemakaian yang lama lemari es yang dipatok dengan harga Rp.11 Juta ini bisa mendampingi pertumbuhan kehidupan keluarga secara maksimal.

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment