Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, April 5, 2012

Wouw... Kopipun Bisa Diseduh di Dalam Mobil!

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Wouw... Kopipun Bisa Diseduh di Dalam Mobil!
Foto: www.handpresso.com Jakarta - Sering terburu-buru berangkat kerja tanpa sempat minum kopi di pagi hari? Kini Anda bisa menikmati secangkir espresso panas di mobil dengan bantuan Handpresso. Alat ini bisa membuat secangkir espresso dengan cepat.

Perusahaan asal Perancis ini telah menciptakan sebuah alat canggih bagi para pencinta kopi. Alat yang menyerupai termos berwarna hitam ini diciptakan oleh Henrik Juli Nielsen dengan sebutan Handpresso. Dengan Handpresso mereka yang tak sempat membuat kopi di rumah atau membutuhkan kopi saat berkendara bisa membuatnya sendiri di dalam mobil.

Bentuk Handpresso mirip dengan lensa kamera, bewarna hitam dan ukurannya tak lebih besar dari termos kecil pada umumnya. Di bagian depannya ada sebuah tombol "on" untuk menyalakan mesin meracik espresso. Yang Anda butuhkan adalah air mineral dan bubuk kopi yang sudah dimasukkan dalam kemasan khusus bernama coffee pod. Alat ini juga dilengkapi colokan khusus dengan bantuan tenaga dari colokan pematik api di dalam mobil.

Colokkan kabel Handpresso ke pematik api. Untuk meracik secangkir espresso mungil, Anda tinggal menuangkan air mineral yang tinggal dimasukkan ke dalam mulut Handpresso. Setelahnya taruh coffee pod di bagian atas mulut Handpresso dan tutup rapat. Klik tombol on yang ada di permukaan Handpresso dan hanya sekitar 3 detik kopi pun siap disajikan dalam sebuah cangkir mungil.

Espresso yang panas dan nikmat pun bisa dinikmati layaknya di rumah. Handpresso sangat membantu bagi mereka yang tidak sempat menikmati secangkir kopi di rumah, atau mengusir kantuk saat berkendara jauh.

Alat yang populer di Eropa ini dijual seharga $199.99 atau sekitar Rp 1.841.500,00 di beberapa toko online termasuk importika.com. Saat membelinya konsumen akan memperoleh tempat berwarna hitam, empat cangkir, termos, domepod, dan dua serbet kecil. Coffee lovers, tertarik memilikinya?

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment