Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, April 4, 2012

Sekretariat WHFC Eropa di Belanda Diresmikan

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Sekretariat WHFC Eropa di Belanda Diresmikan
Foto: LPPOM MUI Jakarta - Sekretariat WHFC Eropa akhirnya diresmikan di Belanda belum lama ini. Presiden dari World Halal Food Council (WHFC) yaitu Ir. Lukmanul Hakim, M.Si. meresmikan sendiri Sekretariat WHFC tersebut di Belanda.

Presiden World Halal Food Council (WHFC) Ir. Lukmanul Hakim, M.Si., bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Drs.H. Mohammad Ichwan Syam, meresmikan pembukaan kantor Sekretariat dan eksekutif komite WHFC di Eropa yang berlokasi di Belanda, pada 17 Maret 2012 lalu. Acara peresmian sekretariat itu juga dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Belanda serta Dubes dari negeri jiran Malaysia.

"Pembentukan dan pembukaan komite eksekutif atau kepala perwakilan WHFC di kawasan benua ini, dimaksudkan untuk memantapkan kerja-kerja di bidang terkait halal. Juga untuk mempermudah koordinasi serta pemantauan dalam implementasi standar-standar halal yang telah ditetapkan bersama MUI maupun WHFC," ujar Ichwan Syam.

Dijelaskan lagi oleh Sekjen MUI ini, untuk kawasan Eropa, eksekutif komite WHFC adalah Dr. Abdul Mun'im Al-Chaman, pimpinan Halal Quality Control yang juga seorang tokoh Muslim terkemuka di Holland. Selain itu, telah pula dibentuk eksekutif komite WHFC untuk kawasan benua Asia di Taiwan, dipimpin oleh Isa S. Chao yang juga memimpin Taiwan Halal Integrity.

Development Association (THIDA) untuk wilayah Australia dipimpin oleh Esad Alagic pimpinan The Islamic Coordinating Council of Victoria (ICCV). Sedangkan untuk Amerika Serikat, dipimpin oleh Dr. Muhammad Munir Chaudry dari The Islamic Food and Nutrition Council of America (IFANCA).

Dalam rangkaian acara peresmian kantor sekretariat WHFC dan koordinasi Halal di Eropa ini, pimpinan MUI dan LPPOM MUI juga mengikuti dan menjadi pembicara pada Konferensi Halal yang diselenggarakan oleh Halal Food Council of Europe di Brussels pada 22 Maret 2012 lalu.

Pada konferensi itu, Sekjen MUI mengemukakan, Halal market sebagai potensi yang sangat prospektif dan peluang yang sangat besar dan terus tumbuh secara signifikan. Terbukti dari meningkatnya permintaan sertifikasi halal di Indonesia, dan berbagai kawasan di Negara-negara anggota WHFC. Bahkan di beberapa Negara telah ada yang membuka serta mengoperasikan supermarket khusus produk halal.

Selain oleh pimpinan MUI dan LPPOM MUI, Konferensi dan pameran halal itu diikuti lebih dari 120 peserta dari kalangan industri terkemuka dan lembaga-lembaga Sertifikasi Halal di Eropa. Kemudian diisi pula dengan para pembicara dari komite eksekutif untuk Eropa, JAKIM Malaysia, dan Dubes RI untuk Belgia.

(Sumber: LPPOM MUI)

(dev/dev)



Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment