Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, April 6, 2012

Bocah 7 Tahun Ini Terampil Lakukan Pizza Tossing!

Flora Febrianindya - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Bocah 7 Tahun Ini Terampil Lakukan Pizza Tossing!
Foto: photos.nj.com Jakarta - Aksi pizza tossing biasa dilakukan orang dewasa. Namun bagaimana jika pizza tossing dilakukan oleh bocah umur 7 tahun? Michael Testa berhasil membuktikannya. Michael berhasil melakukannya dengan baik padahal baru berlatih intensif 2 bulan!

Michael adalah anak dari seorang pembuat pizza, Carmine Testa. Carmine merupakan pemilik Carmine's Pizza Factory. Dari situ, Michael sering melihat ayahnya berinteraksi dengan pizza, juga menyaksikan ayahnya melakukan pizza tossing yaitu memutar adonan pizza dengan tangan hingga melebar tipis.

Carmine mulai intensif mengajari Michael ketika restoran pizzanya berpindah lokasi dan ditutup sementara. Dalam dua bulan, Michael rutin berlatih hingga akhirnya tangan bocah ini bisa dengan terampil menggerakkan adonan pizza di tangannya. Hal ini membuat sang ayah bangga, karena sang ayah bahkan butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa mahir melakukan pizza tossing.

Menyadari bakat anaknya, Carmine merekam aksi Michael dalam bentuk video, dan mengunggahnya ke Youtube. Tak disangka, video ini mendapat banyak perhatian, dan sudah disaksikan oleh hampir 11 ribu orang sejak diunggah Maret lalu.

Dalam video tersebut, Michael dengan terampilnya memainkan adonan pizza. Mulanya, pizza dimainkan oleh sang ayah, kemudian adonannya berpindah ke tangan Michael tanpa jatuh. Michael kemudian memutarnya dengan satu tangan, kemudian bergantian diputar dengan tangan kiri dan kanan.

Michael tampak berkonsentrasi penuh pada adonan pizzanya, memastikan agar atraksi yang ia lakukan berjalan sempurna. Sambil mengikuti lagu berjudul Move Like Jagger, Michael pun sesekali memutar adonan pizza ke belakang lehernya.

Video Bocah asal Jersey City ini menuai banyak pujian. Banyak yang mengatakan bahwa mereka salut pada bakat Michael. Ada juga yang mengatakan jika Carmine pasti bangga memiliki anak berbakat seperti Michael. Michael pun diprediksi akan menjadi “the next big thing” di usianya yang masih sangat muda.

Kini, Michael jadi populer. Ia menerima banyak undangan dari stasiun televisi. Bahkan rencananya, Michael akan tampil dalam acara The Rachael Ray Show, juga akan menjadi bintang tamu di sebuah acara reality show.

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment