Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, April 5, 2012

Kiching Shrimp, Menu Baru The Manhattan Fish Market

Dyah Oktabriawatie - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Kiching Shrimp, Menu Baru The Manhattan Fish Market
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Seafood tak akan pernah ditinggal para penggemarnya. Daging gurih, lembut dan sedikit manis pada seafood mudah dijadikan berbagai hidangan lezat. Seperti sebuah restoran yang menyajikan menu seafood barunya.

The Manhattan Fish Market dibuat karena terinspirasi dari restoran-restoran seafood segar yang terletak di Fulton Street dibawah Jembatan Brooklyn. Restoran ini juga akan memberikan pengalaman kuliner ala Amerika.

Hanya dalam waktu 2 tahun, sudah membuka tiga cabang di Indonesia yaitu, Grand Indonesia level 3A, Central Park level LG dan Supermal Karawaci level LG. Selain itu puluhan cabang lainnya juga berada di negara Singapura, Malaysia, Thailand dan Saudi Arabia.

Bertempat disalah satu cabang restorannya di Mall Grand Indonesia, Rabu (04/04) The Manhattan Fish Market Restaurant, meluncurkan menu barunya yang lebih beragam dan semakin menarik.

Pengunjung tidak perlu khawatir atau bingung menghabiskan makanannya, kini restoran memperkenalkan “Light Menu”, yang memberikan pilihan makanan dengan porsi yang lebih kecil.

Beberapa menu barunya yang sudah tersedia yaitu Kiching Shrimp. Udang goreng yang dicampur dengan saus yang kental pekat dan disajikan di atas coleslaw dan ditaburi kismis. Slippery Lobbsie Pasta yaitu slipper lobster utuh yang disajikan bersama beragam pilihan pasta. Yang tak kalah enak Creamy Mushroom Pasta dan Manhattan Fish n Chips Cherry Snapper.

Berbagai hidangan desssert seperti Corn Salad, Potato Salad, Fruit Salad and Cheese Fries juga patut dicoba. Mocktail baru yang menyegarkan seperti Gummy Bear sangat pas dinikmati bersama menu baru yang menggoda selera.

“Di The Manhattan Fish Market, kita berkomitmen untuk menyediakan apa yang diinginkan oleh para costumer. Makanan lezat, harga setara dan suasana nyaman untuk menyantap makanan. The Manahattan Fish Market bukan hanya sekedar tempat makan, kita memberikan 'total dining delight',” ujar Wahono Sasono, Masterfrenchise of The Manhattan Fish Market Indonesia.

Semua menu baru disajikan, mulai tanggal 1 April 2012. Tersedia di semua cabang The Manhattan Fish Market Indonesia. Menurut rencana di tahun ini juga akan membuka dua cabang lagi di wilayah Bandung dan Surabaya.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment