Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, April 8, 2012

20 Menu Gratis Buat 12 Pengisi Aplikasi di Restoran Ini!

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';20 Menu Gratis Buat 12 Pengisi Aplikasi di Restoran Ini!
Foto: www.mugaritz.com Jakarta - Resto berbintang ini tidak memberikan potongan harga untuk pelanggannya. Namun mereka mengajak mereka mengisi aplikasi pada websitenya. Dua belas orang yang beruntung akan mendapat makan siang 20 menu secara gratis.

Mugaritz yang berlokasi di Aldura Aldea 20-Otzazulueta Baserria E - 20100 Errenteria, Spanyol merupakan restoran peringkat ke-3 terbaik di dunia. Resto ini akan kembali meresmikan pembukaan menu musim seminya. Untuk itu mereka mengundang para calon pelanggan potensialnya mencicipi 20 menu terbaru mereka.

Undangan makan siang tersebut disampaikan oleh Chef Andoni Luis Aduriz via website resmi mereka www.mugaritz.com. Promo itu mereka beri nama "You Open the Doors". Calon pengunjung bisa mengisi aplikasi yang tersedia. 12 pengisi aplikasi yang beruntung bakal terpilih untuk menikmati makan siang secara cuma-cuma.

Chef Aduriz nantinya akan mengundang 12 tamu yang beruntung untuk menyantap makan siang di resto yang terletak di Errenteria. Sebelum restoran dibuka untuk umum 18 April 2012 mendatang.

Sistem mengisi aplikasi untuk menikmati makanan di restoran kini memang bukan hal baru. Setelah dipopulerkan Grant Achatz dari Chicago, sistem aplikasi untuk memesan tiket bersantap di restoran mulai diterapkan di banyak restoran bergengsi di seluruh dunia.

Bagi para pencinta kuliner dunia, nama Mugaritz sudah dikenal sebagai salah satu restoran terbaik di dunia. Restoran ini menduduki peringkat ketiga terbaik di dunia setelah Copenhagen’s Noma dan El Celler de Can Roca.

Restoran bermenu Spanyol itu pun baru-baru ini telah menyelesaikan sebuah proyek ambisius selama 3 tahun. Mereka menyelaraskan rasa makanan dengan musik yang menghasilkan film berjudul Mugaritz BSO. Proyek ini menggaet musisi Spanyol Felipe Ugarte yang berkeliling dunia dari Ethiopia hingga Peru untuk mencari melodi yang tepat. Film dokumenter ini diputar awal 2012 di Cinema Kuliner di Berlin.

Sedangkan pengisian aplikasi berhadiah ini baru akan dibuka pada hari Selasa (10/4) mendatang. Nah, tertarik untuk mencobanya?

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment