Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 14, 2012

Artis Lisa Edelstein Pose Telanjang Untuk Promosi Vegetarian

Flora Febrianindya - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Artis Lisa Edelstein Pose Telanjang Untuk Promosi Vegetarian
Foto: vegetarianstar.com Jakarta - Organisasi dunia PETA makin gencar mempromosikan pola makan vegetarian. Agar mendapatkan perhatian masyarakat, PETA menggandeng sederetan publik figur dalam publikasinya. Kini giliran artis Lisa Edelstein yang difoto telanjang untuk kampanye "Eat Green to Go Green".

Artis asal Amerika ini mendukung penuh upaya PETA untuk mengkampanyekan pola makan vegetarian. Menurutnya, menjadi vegetarian adalah salah satu cara manusia untuk melestarikan lingkungan. Industri daging juga punya dampak buruk bagi lingkungan, dan mengancam kelestariannya.

Artis berusia 45 tahun ini memang dikenal sebagai pelaku vegetarian. Sudah puluhan tahun, Lisa tak lagi mengkonsumsi olahan daging dan rutin memakan buah dan sayur dalam menunya sehari-hari. Lisa pun mengakui jika ada banyak manfaat yang dirasakannya sejak menjadi vegetarian.

Dengan menjadi vegetarian, Lisa merasakan jika tubuhnya lebih sehat. Dengan rutin makan sayur dan buah, resiko penyakit jantung, stroke, diabetes, kanker, dan obesitas bisa berkurang. Tentu saja, menjadi vegetarian juga membantu menjaga populasi hewan. Di usianya yang sudah kepala 4, Lisa pun masih terlihat cantik, segar dan enerjik.

Lisa juga sering mengajak orang-orang di sekitarnya untuk berhenti makan daging. "Saya suka mendorong orang-orang untuk jadi vegetarian satu hari dalam seminggu. Kemudian, baru ditingkatkan lagi jadi dua kali seminggu", kata pemeran Kelly Siegler dalam film Blue-Eyed Butcher ini.

Sebagai bagian dari dukungannya, Lisa bersedia untuk difoto tanpa menggunakan sehelai benangpun pada tubuhnya. Dalam sesi foto tersebut, Lisa dikelilingi oleh aneka sayuran hijau, dan tubuhnya berbaring di atas sayuran tersebut.

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) merupakan organisasi dunia yang melindungi hak-hak binatang. Dalam kampanyenya, PETA sering melibatkan publik figur agar mendapat perhatian lebih dari masyarakat. Sebelumnya Lisa, ada artis Pamela Anderson dan Alicia Silverstone yang juga berpose seksi dalam kampanye vegetarian yang dilakukan PETA.

(flo/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment