Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, April 15, 2012

Yummy! Olahan US Beef Steak Lezat di Stix

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Yummy! Olahan US Beef Steak Lezat di Stix
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Bagi penggemar beef steak, berbagai olahan daging sapi Amerika nan lezat bisa Anda nikmati di Stix. Ada Ranchero US Beef Strip Steak dengan gaya Meksiko hingga Bulgogi. Semua disajikan dengan iron hot plate sehingga tetap mengepul hingga suapan terakhir!

Kabar gembira bagi pencinta beef steak. Promo US Meat yang digelar di Stix sejak awal bulan April 2012 lalu kini bakal diperpanjang hingga 15 Mei 2012 . Mulai dari appetizer hingga suguhan hidangan utama bakal diolah dari bahan baku berupa daging sapi Amerika yang berkualitas. Tak tanggung-tanggung karena ada 7 pilihan olahan steak yang bisa Anda nikmati.

Untuk menggoyang lidah penikmat steak, Chef Deden dari The Park Lane Hotel Jakarta telah mempersiapkan aneka menu steak yang disajikan dengan hotplate. Pertama pengunjung bisa mencicipi hidangan pembuka klasik berupa American Beef Shepherd's Pie atau US Beef Salad with Thai Cilantro Chili Dressing yang segar. Atau Short Rib Hungarian Style Soup yang gurih lezat.

Salah satu yang banyak menjadi pilihan adalah Ranchero US Beef Strip Steak. Buat mereka yang ingin mencicipi steak dengan citarasa yang sedikit berbeda steak ini bisa jadi pilihan. Selain itu ada Minced US Beef dan US Beef Steak Sandwich "STIX" dijamin tak kalah menggoda.

Ranchero US Beef Strip Steak disajikan dengan balutan saus khas Mexico capsicum enchilada sauce yang dikombinasikan dengan saus tomat dan cabai serta kacang merah. Daging sapi yang empuk dan juicy ini berpadu serasi dengan saus yang bercitarasa sedikit asam pedas.

Minced US Beef sendiri dihidangkan dengan saus jamur, black pepper, dan green salad. Sedangkan US Beef Steak Sandwich "STIX" memakai roti baguette yang dikombinasikan dengan lelehan crumbled blue cheese yang gurih lezat. Ketiga hidangan tersebut juga dilengkapi dengan Cajun fries yang renyah.

Buat mereka yang ingin menikmati US meat berkualitas ini dengan sentuhan Asia, sang chef juga telah mempersiapkan 4 pilihan menu. Sebut saja Szechuan Pepper Steak, Mongolian Style Firepot US Beef Bowl, Yakiniku Style US Beef, dan Bulgogi US Beef Steak. Keempatnya diracik dengan saus spesial dan side dish yang berbeda. Misalkan saja untuk Bulgogi, selain diberi side dish berupa kimchi juga diberi nasi.

Penggila beef steak, jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Untuk info dan reservasi silahkan hubungi Stix, The Park Lane Hotel di 021-8282000.

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment