Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 14, 2012

Yuk, Minum Es Teh Agar Gigi Tak Berlubang!

Dyah Oktabriawatie - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Yuk, Minum Es Teh Agar Gigi Tak Berlubang!
Foto: kitchentalks.com Jakarta - Di siang yang terik memang paling enak minum segelas es teh. Minuman yang sering dijumpai ini sangat mudah dibuat. Rasanya segar dengan aroma wangi daun teh. Kecuali itu es teh punya banyak manfaat untuk kesehatan.

Es teh telah terbukti sebagai salah satu minuman yang menyehatkan. Tidak hanya memberikan kesegaran setelah meminumnya, tapi juga akan menjaga tubuh selalu sehat. Minuman sederhana ini sudah lama dikenal dan menjadi salah satu pilihan menu minuman yang tersedia di berbagai restoran.

Menjaga kesehatan tubuh selalu dilakukan setiap orang. Berbagai cara juga dilakukan untuk menjaga tubuh tetap sehat seperti, berhenti merokok, berhenti konsumsi minuman beralkohol, menghindari makanan berminyak dan banyak mengonsumsi buah dan sayur. Terkadang kita tidak menyadari bahwa minuman sederhana yang sering dikonsumsi sangat baik untuk kesehatan.

Minuman dingin yang berasal dari daun teh ini kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang dapat menstabilkan asupan kalori. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa es teh bisa mencegah gigi berlubang. Hal ini disebabkan, karena teh mengandung bacteriocidal yang akan melindungi gigi dari kerusakan.

Beberapa minuman bersoda yang menawarkan dapat mencegah minuman berlubang tidak sepenuhnya benar dan lebih mudah beralih untuk minum es teh. Bila terbiasa minum kopi, es teh bisa dipilih untuk menguranginya. Selain itu segelas es teh juga mampu menyeimbangkan kadar kafein dari kopi.

Sebaiknya jangan menambahkan pemanis atau gula ke dalam air teh, karena bisa mengurangi manfaatnya. Jika ingin menambahkan pemanis bisa gunakan pemanis alami seperti madu yang dapat menambah khasiat. Menambahkan irisan lemon atau daun mint yang juga akan membuat minuman ini semakin segar.

(odi/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment