Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, April 14, 2012

Chork, Sumpit Plus Grapu Jadi Satu

Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Chork, Sumpit Plus Garpu Jadi Satu
Foto: weeklyworldnews.com/knotyetnewlyweds.com Jakarta - Peralatan makan berfungsi untuk memudahkan menyantap makanan. Berbagai santapan lezat seperti mie, sushi, pasta dan lainnya sangat cocok bila dimakan menggunakan garpu atau sumpit. Dengan satu alat makan ini keduanya bisa dilakukan sekaligus.

Sebuah penemuan alat makan baru berhasil diciptakan yaitu garpu plus sumpit. Alat praktis yang diberi nama “Chork” ini dapat mempermudah Anda untuk menikmati santapan tanpa harus kerepotan mengganti alat makan.

Alat makan asal China ini bentuknya cukup unik, bisa digunakan sebagai garpu atau sumpit. Salah satu ujung sisinya terdapat empat ruas dan berfungsi sebagai garpu sedangkan sisi sebaliknya terdapat dua ruas memanjang yang berguna sebagai sumpit. Jika merasa ruas garpu terlalu banyak, belah saja bagian tengahnya.

Chork dibuat di Salt Like City, Amerika oleh perusahaan Brown Innovation Group. Para perancang mengatakan, "alat ini dapat digunakan sebagai garpu standar untuk konsumen yang menginginkan kepraktisan, dua batang kayu untuk sumpit juga mudah digunakannya. Bila ingin mencicipi makanan lainnya dalam bentuk yang lebih kecil, alat ini bisa dicopot bagian tengahnya."

Di websitenya, alat ini juga mendapat berbagai pujian yang ditulis melalui testimonial. Salah satu dari mereka ada yang mengatakan, "Alat ini sangat bagus, sekarang telah membantu suami dan saya untuk menggunakan keduanya tanpa harus menggunakan dua alat yang berbeda. Saya juga tidak perlu menggunakan sumpit atau meminta garpu."

Kelompok Sushi Feng dari restoran Jepang juga mengakui kehebatan alat ini, karena sangat cocok untuk dibawa saat piknik. Sangat menyenangkan jika makan salad dan sushi dengan satu alat makan. Selain itu juga bisa mempererat hubungan kedua negara yaitu Amerika Serikat dan China.

(dyh/odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment