Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, April 4, 2012

Jajanan Online+ Meriahkan Eat & Eat Kelapa Gading

Devita Sari - detikFood

google_ad_client = 'ca-pub-6880533263535234'; google_ad_channel = '4958278774'; google_ad_width = 200; google_ad_height = 400; google_ui_version = 1; google_ad_slot = '3695403116'; google_override_format = 'true'; google_ad_type = 'text_html'; google_tl = 3; google_font_face = 'arial'; google_font_size = 'small'; google_tfs = 12; google_color_link = '#11593C'; google_color_text = 'E1771E'; google_color_bg = '#FFFFFF'; google_color_border = '#FFFFFF'; google_color_url = '#CCCCCC';Jajanan Online+ Meriahkan Eat & Eat Kelapa Gading
Foto: www.detikfood.com Jakarta - Selama 2 minggu Eat & Eat Mall Kelapa bakal dimeriahkan belasan pedagang online+ dari Jakarta dan Bandung. Berbagai jajanan enak mulai dari cincau, klappertaart, es pilin, aneka gorengan, sambal orichi bisa dinikmati. Yang suka jajan pastinya wajib mampir!

Sejak tanggal 29 Maret 2012 lalu ada yang berbeda di Eat & Eat Mall Kelapa Gading. Di salah satu sudut Eat & Eat kini para pengunjung bisa menjumpai 'Kawasan Jajanan Online+' yang ditandai dengan spanduk berwarna merah. Jajanan Online+ adalah event kerjasama antara Eat & Eat dengan para pedagang online dan pedagang kecil serta kaki lima.

'Para pedagang online yang dimaksud disini adalah pedagang yang memang berjualan secara online baik lewat website, blog, maupun sosial media sepeti twitter dan facebook. Sedangkan kata 'plus' sendiri dimaksudkan untuk para pedaging kecil dan kaki lima yang juga ikut berpartisipasi,' ungkap Afnita Sari selaku Event Coordinator.

Di event perdana ini sekitar 16 pedagang online+ yang aktif di dunia online untuk ikut berpartisipasi. Sebut saja seperti Rumah Sushi, Macaroni Mami, Selai Morning Island, Klappertart Icho, Zoupa Soup, Cincau Serat Hijau, dan Pisang Kipas. Selain itu ada berbagai hiburan bagi pengunjung Jajanan Online+ di Eat & Eat seperti tarian tradisional, barongsai, dan lomba food review.

Tujuan acara Jajanan Online+ adalah untuk merespon maraknya kemunculan para pedagang online saat ini. Eat & Eat ingin membantu dalam menyediakan fasilitas bagi para pedagang online yang biasanya berjualan tanpa lapak tersebut. Begitu juga bagi para pedagang kecil dan kaki lima, agar dapat ikut memperkenalkan sekaligus mempromosikan produk mereka kepada konsumen lebih luas.

"Intinya Eat & Eat ingin membantu dengan memberikan fasilitas para pedagang online dan para pedagang kecil untuk mengembangkan usahanya. Selain itu promo semacam ini termasuk jarang sehingga kami ingin membuat sesuatu yang beda untuk pengunjung kami dan memberikan pilihan lebih luas. Apalagi konsepnya juga sesuai dengan konsep Eat & Eat yang berupa Food Market. Jika responnya positif kami akan menggelarnya kembali secara reguler," jelas Iwan Candra selaku pemilik Eat & Eat Food Market kepada detikFood.

Beberapa pedagang online+ yang berpartisipasi juga bukanlah sembarang pedagang. Misalkan saja Rumah Sushi yang juga aktif berjualan di sosial media ini dirintis oleh anak kuliahan dan dikerjakan oleh para pekerja yang masih duduk di bangku kuliah. Rumah Sushi memiliki berbagai menu andalan seperti Tomodachi Roll atau Sakura Roll ini pun selalu penuh dengan antrian para pembeli.

Penyuka cincau hijau juga bisa mencoba Cincau Serat Hijau yang segar dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Selain itu ada Bakoel Camilan bagi mereka yang kangen dengan cmailan khas Jawa Timur seperti Kacang Odik, Kacang Tette, Kerupuk Rung Terung, dll.

Sedangkan Sambal Orichi yang terbuat dari sambal teri dan sambal udang mewakili produk khas dari Bandung. Pengunjung juga bisa menikmati makanan lainnya seperti Soto Mie, Klappetaart, Pisang Pilin, Martabak Mini, Pisang Kipas,dll.

Bagi para penggemar kuliner yang tertarik mampir, Kawasan Jajanan Online+ yang berlokasi di Eat & Eat Kelapa Gading ini digelar hingga 8 April 2012 mendatang. Nah, selamat berburu jajanan enak!

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Hubungi kami:
Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media partner: promosi[at]detik.com
Pemasangan iklan: sales[at]detik.com

Roti sehat harga hemat

No comments:

Post a Comment