Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 17, 2011

Ngemil Crostini Plus Dip Trio di Rumah Pohon

Odilia Winneke - detikFood

Ngemil Crostini Plus Dip Trio di Rumah Pohon
Foto: detikfood Jakarta - Seperti namanya, tempat ini mungil, cozy dan hangat. Di sofanya yang mungil kita bisa menikmati aneka minuman hangat dan dingin. Camilan ringan, pita bread dengan cocolan hummus pun sangat gurih segar. Crostini dengan aneka topping yang gurih renyah menjadikan saat hangout makin asyik.

Namanya Tree House, tempat hangout mungil ini ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seperti konsep rumah pohon, tempat ini didekorasi dengan bahan serba kayu dengan warna cokelat alami. Jika tak suka di lantai bawah yang diisi sofa dan kursi pendek, bisa memilih duduk di lantai atas yang lebih berangin.

Bar yang ada di bagian tengah diisi aneka botol minuman tempat meracik aneka jus buah, mocktail atau cocktail. Sementara di dinding dihiasi aneka bentuk papan skateboard dengan beragam corak lukisan dan warna. Karena papan ini pun dijual sebagai benda pajangan. Secara rutin aneka benda seni dipajang di dinding ini.

Ruangan mungil berinterior kayu ini terasa makin hangat dengan adanya lilin-lilin yang temaram sebagai sumber penerangan. Jadi, kalau berniat hangout santai, memang sebaiknya tak usah membawa bacaan atau laptop, cukup santai menikmati alunan musik yang lembut dan susana malam yang turun perlahan di kawasan sibuk Kemang.

Beragam minuman segar baik yang beralkohol dan tidak bisa dipesan. Mulai dari jus buah, bir, cocoktail dan mocktail. Kalau ingin yang ringan, ada aneka soft drinks atau kopi dan teh hangat. Untuk mempersegar tenggorokan segelas Mario dan secangkir cokelat panas pun jadi pilihan kami.

Yang unik justru dalam menu makanan. Selain ada aneka pasta seperti spaghetti dan fettucine dalam berbagai pilihan saus, ada beragam camilan ringan. Ada juga snack khas Timur Tengah, pita bread dengan aneka hummus.

Snack Timur Tengah, Dip Trio (Rp. 40.000,00) ini disajikan dalam piring putih panjang. Irisan pita bread yang hangat, dilengkapi dengan 3 jenis hummus, hummus tahini, hummus garlic dan hummus paprika. Pita bread yang empuk, tebal dan hangat jadi makin mantap dicocol dengan hummus tahini. Hummus ini dibuat dari kacang chickpeas, tahini, bawang putih yang dihaluskan dan dicampur dengan minyak olive.

Hummus garlic, aromanya wangi gurih karena banyak memakai bawang putih. Sedangkan hummus paprika lebih enak rasanya. Selain rasa gurih ada rasa sedikit pedas asam dan manis dan paprika bakar yang dihaluskan bersama minyak olive. Snack yang unik inipun makin enak diiringi dengan hirupan Mario yang rasanya asam manis segar.

Acara ngemil sambil selonjoran terasa makin asyik dengan sajian Crostini Combination (Rp.30.000,00). Irisan baquette alias roti Prancis panggang dengan aneka topping. Disajikan hangat mengepul dengan aroma keju yang gurih wangi. Ada tiga jenis topping, keju, cincangan jamur dan cincangan zucchini.

Baquettenya tipis, renyah krenyes. Topping cincangan jamur champignon yang kecokelatan menebarkan bau earthy yang wangi. Tumisan yang sempurna bersama bawang bombay membuat jamur menjadi makin enak rasanya. Sedangkan yang bertopping keju natural yang meleleh juga asyik rasanya karena ada sedikit sayatan anchovy yang gurih asin. Demikian juga cincangan zucchini dengan sedikit minya olive membuat crostini pun jadi cepat habis.

Atmosfer yang hangat dan camilan yang asyik ini mungkin mewakili jiwa muda pemiliknya, Anton Massoni dan Franco Herbaut. Jadi, jika akhir pekan ini terasa letih, ingin santai sejenak sambil menanti datangnya malam, mampir ke kafe berbgaya rumah pohon ini bisa jadi pilihan asyik!

Tree House
Jl. Kemang I No. 72,
Tel: 021 7179 1168
Facebook: Tree House Kemang
Open Tuesday-Thursday 4pm - 12am
Weekends 4pm - 3am
Closed on Mondays

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment