Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 28, 2011

Ten Ten, Hadir untuk Pencinta Tempura

Eka Septia Wulan - detikFood

Ten Ten, Hadir untuk Pencinta Tempura
Foto: wln/detikfood Jakarta - Suka dengan hidangan jepang? Apakah tempura jadi salah satu menu favorit Anda? Sebuah outlet hidangan Jepang yang menghadirkan menu tempura sebagai menu utamanya kini hadir di pusat Jakarta. Penasaran? Yuk, simak info lengkapnya di sini!

Siapa bilang makanan Jepang hanya terbatas pada sushi, sashimi dan ramen saja? Kini sebuah outlet yang mengangkat tempura sebagai menu andalan hadir di Jakarta. Ten Ten adalah sebuah resto yang menawarkan konsep kulinier yang sedikit berbeda. Ten Ten merupakan modern tempura cafe yang menyajikan menu tempura dengan tiga jenis pilihan rasa. Seperti original, spicy, dan blackpepper.

Meskipun Ten Ten Plaza Indonesia bukanlah outlet pertama -outlet Ten Ten pertama berada di Pondok Indah Mall 1- tapi antusiasme pencinta kuliner sudah terlihat sejak Grand Opening yang dilakukan 20 Juli 2011 lalu. Konsep dining yang unik terlihat dari interior yang didominasi dengan kayu sehingga menciptakan suasana yang homey dan santai. Berbagai hiasan menarik membuat setiap pengunjung yang datang merasakan berada di rumah sendiri.

Berbagai menu lezat seperti Black Tiger Prawn siap untuk memanjakan lidah pencinta kuliner di Jakarta. Menu tempura lain yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah Ebi Fural Potato Salad, Chicken Karage, Tempura Udonn, Ebi Tendon, jo Tendon, kakiage Don, Yasai Tendon, Kakiage Hotate Tendon dan Sakura Don. Meskipun mengkhususkan diri dalam menu tempura, Ten Ten juga memiliki menu dessert yang sayang kalau dilewatkan.

Sebut saja Kakigori- seperti es serut- dengan empat pilihan rasa, Choco, kyoho grape, matcha, dan goma. Cream Roll Cake dengan dua pilihan rasa, matcha dan blackforest, Parfait, dan mousse. Minuman segar yang tak kalah seru patut untuk dicicipi, seperti kyoho Grape Cooler, Apple Mint Freeze, atau Yubari Melon Cooler yang bisa melepaskan dahaga setelah bersantap seru.

Jika Anda ingin menikmati menu lengkap, Ten Ten juga memiliki Tempura set Menu yang berisi mini tempura, donburi, dan miso soup. Pengunjung yang tidak ingin menu berat, bisa memilih menu ala carte seperti kakiage, yasai, takoyaki, fried sweet potato dan juga gyoza.

Nah, masih dalam rangka grand opening setiap pengunjung Ten Ten yang juga pemegang kartu kredit BNI dapat menikmati menu Tempura Don hanya dengan Rp 1010 saja (untuk porsi kedua) mulai tanggal 20 Juli hingga 31 Juli 2011. Tidak hanya itu, Ten Ten juga menyediakan gimmick tempura. Temnpura yang dicelupkan ke dalam air tempura seperti tergoreng di dalam minyak. Nah, hasil 'tempura goreng' inio bisa dijadikan pajangan atau gantungan kunci Tempura Gimmick ini bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma dengan melakukan transaksi sebesar Rp 150.000.

Nah, penasaran ingin mencicipinya? Anda bisa langsung meluncur ke Plaza Indonesia level basement.

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment