Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 28, 2011

Dapatkan 'Ketupat Cinta' Gratis Tiap Minggu!

Odilia Winneke - detikFood

Dapatkan 'Ketupat Cinta' Gratis Tiap Minggu!
Foto: detikFood Jakarta - Bulan ramadhan kembali menjelang. Kamipun sudah bersiap memanjakan Anda dengan beragam hadiah menarik. Kompor gas, panci presto yang canggih, voucher makan, voucher menginap di hotel berbintang plus voucher belanja kami bagikan gratis tiap minggu. Buruan ikuti program ini!

Suasana bulan suci ramadhan membawa semangat dan kesibukan yang istimewa. Selain beribadah, kegiatan berbagi dengan sesama juga jadi fokus. Kamipun sejak sebulan lalu sudah bersiap dengan sejumlah program untuk Anda.

'Ketupat Cinta', bentuk ungkapan terima kasih yang kami berikan pada pembaca setia sudah kami gelar tiap tahun. Tahun ini kami akan kembali mengajak Anda berbagi pengalaman. Caranya sangat mudah! Silakan klik banner 'Ketupat Cinta' dan isi data diri, sertakan tulisan pengalaman Anda pada masa ramadhan.

Pengalaman yang Anda tuliskan bisa berupa:

Pengalaman bersantap selama ramadhan di tempat makan di seluruh Indonesia dan mancanegara.Pertanyaan seputar makanan atau kuliner ramadhan.Foto-foto makanan khas ramadhan dari sekitar tempat Anda atau tempat yang pernah Anda kunjungi. (foto harap cantumkan sumber)Kirimkan segera data dan pengalaman Anda. Program ini akan berlangsung hingga hari Senin, 22 Agustus 2011. Tiap minggu kami akan membagikan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui www.detikfood.com dan email langsung kepada pemenang.

Hadiah-hadiah yang akan kami bagikan antara lain:

2 (dua) buah panci ISA Icono – pressure cooker praktis untuk bikin ketupat dan lauknya7 (tujuh) buah kompor Todachi – mempercantik dapur Anda2 (dua) buah peranti makan World Kitchen – wadah cantik untuk sajian Lebaran6 (enam) voucher belanja Daily Foodhall35 Voucher makan dari Hotel Borobudur, Sushi Joobu, Sushi Mori, dan Urban KitchenVoucher menginap dari InterContinental Jakarta MidPlaza, The Parklane Jakarta, Harris Hotel Bandung, The Akmani Hotel Jakarta
Nah, tunggu apa lagi? Raih hadiah gratis dari kami dan nikmati bulan penuh berkah! Selamat berpuasa!

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment