Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 30, 2011

Crystal Cafe Hadir dengan Nama dan Tampilan Baru

Renny Wahyuningsih - detikFood

Crystal Cafe Hadir dengan Nama dan Tampilan Baru
Foto: Rhen/detikFood Jakarta - Baru-baru ini Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta secara resmi memperkenalkan nama dan penampilan baru restoran mereka. Tidak hanya tampil lebih cozy tetapi juga makin gaya dengan sentuhan minimalis modern. Yuk, intip langsung!

Selasa (26/7) kemarin, Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta secara resmi melakukan peremajaan terhadap Crystal Cafe, resto terdahulu yang berada di lantai 2 dan menggubah namanya menjadi Swiss-Cafe. Restoran ini dilengkapi 2 private room untuk mengakomodasi acara khusus bersama kolega ataupun keluarga.

Perubahan yang dilakukan oleh salah satu hotel berbintang di Jakarta ini merupakan wujud penyesuaian standar untuk coffee shop di seluruh hotel yang bernaung pada Swiss-belhotel International di berbagai belahan dunia. Perubahan Swiss-Cafe terlihat pada konsep interior yang lebih minimalis dan modern dengan nuansa warna yang elegan sekaligus nyaman.

Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman dan santai. Sejumlah hidangan dari berbagai negara seperti Jepang, Thailand, Eropa, China, serta hidangan Nusantara dapat dinikmati di Swiss-Cafe. Kesemua hidangan tersebut diracik langsung oleh tim dapur Swiss-Cafe yang dipimpin oleh Executive Chef Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta, Deni Kusnandar.

Restoran yang buka mulai dari jam 06.00 hingga 22.00 WIB ini memiliki menu andalan, yaitu nasi ayam Hainan yang dikreasikan secara unik dan menarik. Chef Deni juga selalu memanjakan para penikmat kuliner khususnya yang menyukai hidangan khas Oriental dan Asia. Alasannya, sebab makanan peranakan selalu menjadi favorit para pengunjung yang datang ke Swiss-Cafe.

Dalam menyambut bulan suci ramadhan serta hari kemerdekaan Indonesia yang akan datang Swiss-belHotel Mangga Besar Jakarta juga telah mempersiapkan promo menarik. Salah satunya 'All You Can Eat Ramadhan' yang bisa dinikmati di Swiss-Cafe sepanjang bulan ramadhan. Bahkan setiap pembelian paket buka puasa sebanyak 5 orang, maka pengunjung akan mendapatkan satu paket tambahan secara cuma-cuma.

Selain itu untuk menyambut HUT RI, beragam hidangan khas Indonesia juga akan turut hadir sebulan penuh lamanya dimulai dari tanggal 1 – 31 Agustus 2011. Info lebih lanjut mengenai promosi ini, bisa menghubungi di 021-6393888.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment