Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 30, 2011

Kiwi Picu Libido Lebih Kuat

- detikFood

Kiwi Picu Libido Lebih Kuat
Foto : muscleprodigy.com Jakarta -

Akhir – akhir ini gairah seks Anda menurun? Bisa jadi makanan yang Anda makan kurang mendukung. Ada jenis makanan yang bisa mendongkrak gairah seks, tetapi juga ada yang malah bikin redup. Makanan apa saja yang sebaiknya dimakan?

Kehidupan seks yang lesu bisa membuat gairah kerja juga meredup. Banyak orang mengatakan kalau kehidupan seks bisa dipengaruhi oleh makanan. Salah satunya, makanan yang mengandung zinc bisa meningkatkan kesuburan, dan sebaliknya banyak minum minuman berkafein bisa meredupkan gairah seks.

Agar gairah seksual anda tetap membara, ada baiknya cermati beberapa kandungan nutrisi ini, tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga berkhasiat dahsyat buat pedongkrak libido.

Antioksidan
Antioksidan bisa ditemui pada buah – buahan serta sayuran segar. Makan makanan yang mengandung antioksidan tinggi bisa beresiko rendah terhadap kanker serviks, serta bisa menetralisirkan radikal bebas yang kemudian dinetralisir oleh tubuh.

Vitamin A
Vitamin A ada di dalam wortel, kuning telur, mentega, hati dan keju. Makan banyak makanan yang mengandung vitamin A bisa menjaga jaringan epitel yang terdiri dari lembaran sel yang menutupi permukaan eksternal tubuh dan melindungi kesehatan rahim serta vagina.

Vitamin B
Buat wanita yang ingin cepat hamil, baiknya menjaga diet yang kaya asam folat dan Vitamin B2, untuk mencegah anemia saat hamil. Juga baik untuk perkembangan sel darah merah dan antibodi serta menjaga kesehatan janin. Pisang, daging, telur, hati, ragi roti, lentil, bayam, ikan, susu, gandum, kacang, yoghurt, keju cottage, selada air, kacang-kacangan, ikan, bayam, alpukat, brokoli, dan jeruk bisa jadi pilihan tepat.

Vitamin C
Jenis vitamin ini memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi pria dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Vitamin C bisa ditemui pada buah jeruk, blackcurrant, buah kiwi, strawberry, dan paprika.

Vitamin E
Kekurangan Vitamin E dapat menyebabkan masalah neuromuskular dan anemia. Makan gandum, alpukat, biji, margarin dan kacang – kacangan bisa jadi pilihan tepat untuk mendapatkan sumber vitamin E.

Zinc
Kandungan senyawa ini sangat penting untuk meningkatkan libido serta baik untuk memproduksi sperma. Tiram, beras merah, ayam kalkun, daging merah tanpa lemak, dan sayuran hijau merupakan sumber Zinc yang baik.

Selenium
Selenium memiliki peran penting untuk memfasilitasi produksi ovum dan sperma. Bubur gandum, daging, beras merah dan jeroan merupakan sumber selenium yang baik.

Phytoestrogens
Phytoestrogen, suatu zat yang bisa mendongkrak hormon seks. Kacang kedelai serta produk olahannya memiliki kandungan Phytoestrogens yang baik untuk membangkitkan gairah seksualitas dan dikenal memiliki sifat pencegah kanker.

Asam Lemak Esensial
Produksi sperma didukung oleh asupan asam lemak esensial seperti asam linoleat. Sumber termasuk kacang-kacangan, bunga matahari dan minyak nabati lainnya.

Mangan
Mangan sangat dibutuhkan untuk membangkitkan hormon pada wanita. Kekurangan mangan dapat menyebabkan kemandulan. Gandum, bayam, sereal gandum, kismis, kacang – kacangan, nanas dan teh memiliki kandungan mangan yang cukup baik untuk tubuh.

(Odi/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment