Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 31, 2011

Bagi-Bagi Hadiah di "Halal is My Food"

Devita Sari - detikFood

Bagi-Bagi Hadiah di
Foto: detikFood Jakarta - Bulan ramadhan bukan saja merupakan bulan penuh ampunan tetapi juga penuh berkah. Lewat program Giveaway Ramadhan "Halal is My Food", detikfood bersama LPPOM MUI ingin berbagi kebahagiaan untuk para detikfooders. Ada handphone, magic jar, blender, paket buku bisa Anda miliki. Caranya? Intip disini!

Tanpa terasa ramadhan sudah diambang pintu. Pastinya kesibukan menyambut ramadhan pun sudah mulai Anda lakukan di rumah. Khusus buat pembaca detikfood dan detikcom, khususnya pembaca kanal halal sebagai tanda terima kasih detikfood bersama LPPOM MUI telah menyiapkan sejumlah kejutan istimewa bagi Anda.

Ini dia beberapa kejutan hadiah yang bisa Anda bawa pulang:
- 2 Buah Handphone Nokia
- 2 Buah Magic Jar
- 2 Buah Blender
- 8 Buah paket buku Jurnal Halal 2011 dan paket buku Gramedia
- 6 Buah Paket lunch dari Tupperware

Bagaimana cara mendapatkan salah satu hadiah diatas? Caranya gampang cukup kirim sebanyak-banyaknya baik pertanyaan seputar halal maupun tulisan seputar halal mulai dari tanggal 25 Juli - 15 Agustus 2011 nanti. Sebelum mengirimkan pertanyaan atau tulisan ada baiknya intip dulu persyaratannya berikut ini:
Pertanyaan yang dikirimkan haruslah yang menyangkut seputar kuliner halal dan produk halal.Artikel halal yang dikirimkan diutamakan yang merupakan milik sendiri, baik berdasarkan pengalaman pribadi atau isu halal. Jika mengambil dari sumber lain harap mencantumkan sumbernya dengan jelas.Semua pembaca detikfood dan detikcom boleh ikut berpartisipasi dalam program Giveaway Ramadhan "Halal is My Food" ini.Setiap orang boleh mengirimkan lebih dari satu pertanyaan atau tulisan, tetapi hanya berhak menang satu kali saja.Harap isi data diri dengan benar dan lengkap untuk kemudahan konfirmasi dan pengiriman hadiah.Kirimkan segera pertanyaan dan tulisan Anda seputar halal dengan mengklik banner yang ada di WP detikfood. Program ini akan berlangsung hingga 15 Agustus 2011. Tiap minggu kami akan membagikan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui www.detikfood.com dan email langsung kepada pemenang.

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment