Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 24, 2011

Urban Kitchen Food Court, 25 Hidangan di Satu Area

Eka Septia Wulan - detikFood

Urban Kitchen Food Court, 25 Hidangan di Satu Area
Foto: wln/detikfood Jakarta - Ingin menikmati beragam hidangan dalam satu area? Urban Kitchen Food Court bisa jadi solusinya. Lebih dari dua puluh lima outlet makanan lezat yang ada di seluruh Jakarta berkumpul di sini. Semuanya serba lezat. Yuk, coba langsung di sini!

Padatnya jalanan ibu kota kadang membuat kita malas untuk bepergian. Apalagi hanya sekedar untuk makan siang. Tapi kalau tempat makan enak yang ada di seluruh Jakarta dikumpulkan di satu area, pastinya menarik bukan? Ya, inilah yang coba dikemas oleh Urban Kitchen Food Court. Sebuah konsep boutique food court yang unik dan menarik dengan mengumpulkan lebih dari 25 tenant makanan yang ada di seluruh Jakarta.

Tak hanya hidangan Indonesia saja yang bisa ditemui, masakan Cina hingga menu internasional dan jajanan tempo dulu juga ada. Urban Kitchen Food Court terbaru ini berlokasi di Plaza Indonesia level 5, dapat menampung hingga 750 pengunjung. Desain interior yang berbeda dari Urban Kitchen sebelumnya, Urban Kitchen Food Court ini lebih mengedepankan suasana jadoel layaknya Jakarta tempo dulu. Mulai dari interiornya sampai dengan penggunaan peralatan makan dari setiap outlet yang ada di sini.

Urban Kitchen Food Court juga dilengkapi coffee lounge yang dipersembahkan Anomali Coffee. Cocok sekali untuk Anda yang ingin melakukan coffee meeting atau sekedar ngobrol bersama teman-teman. Konsep open kitchen terlihat sekali dari setiap outlet yang ada di Urban Kitchen Food Court. Pengunjung yang datang dan memesan makanan di outlet dapat melihat langsung proses pembuatan makanannya.

Beragam hidangan menarik bisa Anda pilih untuk makan siang ataupun makan malam. Tak perlu jauh-jauh ke kawasan Jakarta Barat demi untuk seporsi bebek Yogi, karena di Urban Kitchen Food Court pun ada. Warung Buntut Wong Jowo, Sate Kambing Rendi, Koi Teppan, Ramen 38 yang sedang naik daun, Jun Njan, Bakwan Malang Duta yang legendaris atau mencicipi pho 24 yang terkenal dari Vietnam. Jajanan seperti rujak Aceh, es podeng, kue ape, dan juga kue rangi bisa mengobati rasa rindu Anda akan masa kecil.

Kesemua hidangan lezat ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengunjungi Urban Kitchen food Court yang terletak di Plaza Indonesia lantai 5. Tak hanya lidah Anda yang dimanjakan dengan beragam hidangan menarik, suasana nyaman dan interior yang didesain unik bisa membuat Anda betah berlama-lama di sini bahkan sambil bekerja, karena di tempat ini juga disediakan fasilitas free wifi. Wow, menarik bukan?!

Nah, jika Anda tak memiliki waktu banyak untuk makan siang Urban Kitchen Food Court bisa jadi solusi tepat untuk Anda. Selamat mencoba!

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment