Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, July 27, 2011

TheFoodHall Pecahkan Rekor Burger Terbesar MURI

Devita Sari - detikFood

TheFoodHall Pecahkan Rekor Burger Terbesar MURI
Foto: dev/detikFood Jakarta - Sejumlah acara menarik yang melibatkan pengunjung berlangsung di TheFoodHall akhir pekan lalu. Mulai dari lomba kreasi burger anak-anak, lomba makan burger, demo membuat burger, hingga puncak acara berupa pemecahan rekor MURI untuk burger terbesar di Indonesia. Pastinya asyik dan seru, intip yuk!

Sebuah event seru berlangsung di TheFoodHall, Grand Indonesia pada hari Sabtu, 23 Juli 2011. Acara yang melibatkan pengunjung TheFoodHall ini berhasil menarik perhatian pengunjung TheFoodHall dan melibatkan baik anak-anak dan juga orang dewasa. Selain aneka lomba, tim dapur TheFoodHall juga telah membuat sesutu yang spesial yaitu sebuah burger terbesar di Indonesia untuk memecahkan rekor MURI.

Acara yang dapat diikuti seluruh pengunjung TheFoodHall secara cuma-cuma ini dibawakan oleh Ade Namnung sebagai host. Lomba kreasi burger bagi anak-anak menjadi pembuka acara. Sejumlah bahan dan perlengkapan membuat burger disediakan, kemudian anak-anak tinggal meracik dan kemudian menghias burger kreasi mereka sekreatif mungkin. Suasana pun makin meriah saat orang tua memberi semangat dan dukungan kepada anak-anak mereka yang mengikuti lomba.

"Pada dasarnya TheFoodHall ingin melakukan sesuatu yang sifatnya fun dan penuh tantangan. Meskipun burger bukan makanan asli Indonesia, tetapi kami anak bangsa Indonesia ingin membukikan bahwa kami juga bisa membuat sesuatu diluar kebiasaan kami, melalui TheFoodHall yang 100% adalah merek lokal bukan franchise," ujar Budi Susanto Tamawidjaya, selaku GM Marketing TheFoodHall menjelaskan alasan diselenggarakannya acara ini.

Selain lomba kreasi burger, lomba makan burger yang diikuti peserta dewasa juga tak kalah meriah. Setiap peserta diberi waktu selama 15 menit untuk menghabiskan burger sebanyak-banyaknya. Ada pun yang menjadi juri kehormatan adalah Mr. Dennis Voboril selaku perwakilan dari FDA USA dan juga Sexy Chef, Vindy Lee. Acara ini juga didukung oleh Pan Ya Bakery untuk Roti Burger, Santori Beef dan Indoguna untuk Daging, Aku untuk saus (tomat dan sambal), Coca Cola, dan Alto Music School.
?
Tiga orang yang menjadi pemenang lomba meracik burger adalah Hanum untuk juara pertama, disusul Clarance, dan Fidella. Sedangkan hadiah lomba makan burger berhasil dibawa pulang oleh Irfan, Sugeng, dan Agus. Masing-masing pemenang memperoleh sebuah trophy dan juga gift voucher dari TheFoodHall.

Tak lupa, Chef Vindy pun ikut menampilkan cooking demo pembuatan burger yang juicy dan enak. Sejumlah tips dibeberkan oleh chef sexy ini kepada para penonton yang sebagian besar para ibu. "Intinya untuk membuat burger jangan terlalu kering, pastikan ada 20% lemak dalam daging agar juicy. Saat memasak juga dagingnya jangan ditekan-tekan agar juice-nya tidak keluar," jelas chef Vindy memberikan tips.

Akhirnya acara puncak yang ditunggu-tunggu pun tiba. Sebuah burger raksasa yang dibuat oleh tim dapur TheFoodHall dan dipimpin oleh Guest Chef, George Lee pun dipamerkan di hadapan pengunjung dan juga Bapak Jaya Suprana dari MURI. Burger berdiameter 1 meter dan tinggi 50 centimeter ini pun disahkan oleh Bapak Jaya Suprana sebagai burger terbesar di Indonesia.

Menurut Chef George, burger tersebut membutuhkan bawang bombay 10 kg, tomat 15 kg, lettuce dan selada keriting masing-masing 10 kg, pickles 2 kg, mayonnaise dan tomato sauce masing-masing 1 galon, daging sapi 100 kg, dan 10 kg tepung terigu. Mulai dari pengumpulan bahan-bahan menurutnya sudah dipersiapkan selama satu minggu lamanya. Menurut pihak MURI, rekor pembuatan burger ini belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya sehingga TheFoodHall berhak untuk mengukuhkan diri sebagai pembuat burger terbesar di Indonesia yang pertama.?

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment