Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, July 22, 2011

CRISTA Tandai 30 Tahun Modena

- detikFood

CRISTA Tandai 30 Tahun Modena
Foto: Modena Jakarta -

Kompor gas elegan yang stylish mulai diperkenalkan di Jakarta. Kompor tanam yang khusus dirancang untuk dapur Indonesia ini memiliki corak batik yang cantik. Sejumlah kemampuan prima pun menyertai kompor yang dipasarkan dalam jumlah terbatas ini.

Rabu, 20 Juli lalu merupakan momen penting bagi Modena. Produsen kompor Italia ini merayakan 30 tahun keberadaannya di Indonesia. Perayaan ini ditandai dengan peluncurkan produk andalan khas Indonesia, kompor tanam Crista Series. Kompor yang ditawarkan dalam 3 tipe ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

'Tiga puluh tahun merupakan momen penting bagi Modena. Sebagai tanda syukur dan penghargaan pada konsumen setia Modena, kami memperkenalkan produk istimewa Crista. Semoga produk ini pun menjadi sahabat keluarga Indonesia,' demikian sambutan Lanny Kurniawan, Customer Management Modena Indonesia, pada acara peluncuran.

Berbeda dengan kompor Modena yang lain, Crista merupakan produk yang dirancang khusus untuk rumahtangga Indonesia. Kompor gas tanam ini dengan body kristal hitam diberi corak batik yang asli Indonesia sehingga tampil mewah dan elegan.

Kompor ini tersedia dalam 3 ukuran, 90 cm, 70 cm dan 30 cm. Seri BH 1935 LE dengan 3 tungku dan seri BH 1725 LE dengan 2 tungku punya 3 ring burner. Ring burner ini yang membuat panas lebih merata dengan cepat sehingga menghemat bahan bakar. Seri BH 1325 LE yang mungil memang diseusaikan dengan kondisi dapur rata-rata orang Indonesia yang mungil tetapi tetap terlihat indah.

Produk Crista ini dilengkapi dengan gas safety device. Termocouple yang ada pada kompor ini merupakan sensor pengaman aliran gas. Aliran gas akan berhenti otomatis jika api kompor mati mendadak atau tanpa sengaja sehingga mengurangi resiko kompor meldak atau kebakaran.

Mutu prima dan daya tahan produk Modena juga dibuktikan langsung oleh para konsumennya. Dalam Time to Time Contest yang diadakan dalam perayaan 30 tahun Modena dilombakan kompor freestanding produksi tahun 80 an, 90 an dan 2000. Para pememang pun dipilih dengan seleksi ketat. Ny. Liesda Indrawidjaja (juara I), Ny. Selvi Sulijanti Sugih (juara II) dan Sunarti Sudono (juara III) serta Dicky Yonardi (juara IV) meraih hadiah berbagai tipe kompor gas Modena.

Program lain yang diadakan dalam rangka HUT 30 Modena ini adalah Modena Kitchen Design Awards (MKDA) 2011 yang berlangsung hingga tanggal 30 Oktober mendatang. Kompetisi yang terbuka untuk umum ini untuk memperebutkan hadiah utama berupa 2 (dua) buah tiket Jakarta-Milan-Jakarta.

Program sosial juga menjadi komitmen Modena yang diwujudkan dalam bentuk Our Care For You. Dalam program ini berhasil dibangun dan direnovasi 33 buah bangunan di desa Karang Tengah, Babanan Madang, Bogor. Bangunan ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum dengan parisipasi aktif karyawan Modena.

Modena yang mengawali pemasarannya di Indonesia dengan produk frestanding cooker ini telah pula menerapkan manajemen mutu ISO 9001-2008. Sebagai bukti tingkat kepuasan konsumen, Modena pun sudah dua kali meraik penghargaan GfK sebagai merk nomor 1 yang dipilih konsumen dan menguasai 50% pangsa pasar Indonesia.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment