Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 24, 2011

Visions Cookware, Visi Keluarga Sehat!

Vision Cookware - detikFood

Visions Cookware, Visi Keluarga Sehat!
Foto: Visions Cookware Jakarta - Kualitas hasil masakan yang lezat dan sehat tidak hanya mengandalkan kepiawaian anda memasak, akan tetapi juga tergantung pada perangkat masak yang anda gunakan.

Pentingnya Pilihan Perangkat Masak

Dalam situasi globalisasi pasar, banyak sekali produk perangkat masak yang sudah beredar di pasaran dari berbagai merk & mutu, sehingga menyebabkan anda repot dan bingung serta khawatir akan salah pilih, dan perlu adanya pertimbangan & ketelitian yang cukup jeli untuk memilih perangkat masak yang tepat serta memiliki nilai lebih, bukan sekedar hanya untuk memasak.

Yang penting untuk anda pertimbangkan antara lain dari segi higienis, praktis & efisien yang hemat energi mengingat sedang hangat-hangatnya seruan/himbauan penghematan energi untuk memperpanjang usia bumi. Untungnya, saat ini sudah tersedia Visions Cookware yang dapat memenuhi semua kebutuhan perangkat masak anda.

Keunggulan Visions Cookware

Coba anda perhatikan! Apakah panci dan penggorengan anda sudah bernoda ataupun sudah tergores-gores dan terkelupas? Apakah hasil masakan anda kelihatannya keruh dan kurang segar. Terutama perhatikan masakan yang mengandung tomat, asam dan cuka serta bahan-bahan lainnya apalagi anda memasak dengan api besar.

Jika benar, segera beralih ke Visions yang terbuat dari bahan “CERAMIC GLASS” tembus pandang, tanpa unsur metal maupun zat kimia, namun tidak lengket saat digunakan untuk memasak. Pasti lebih higienis! Bebas kontaminasi reaksi kimia, atau tercampur dengan zat kimia yang terkelupas saat memasak. Visions tahan perpindahan suhu dingin ke panas dan sebaliknya dalam seketika, dari kulkas langsung ke api kompor, lalu ke meja saji atau dari api kompor dapat langsung dicuci, dijamin tidak pecah.

Selain di atas api kompor, Visions Cookware pun dapat digunakan pada microwave dan tidak mudah pecah ataupun gompal karena tahan bentur. Sambil mengerjakan pekerjaan anda lainnya atau menonton TV, anda dapat memonitor proses masakan anda dari jauh agar bebas dari meluap, sehingga anda tidak perlu berulangkali membuka tutup panci untuk melihat proses masakan anda.

Praktisnya, cukup dengan 1 Visions, anda dapat menggoreng, mengukus, merebus, memanggang dan menumis. Memasak dengan Visions yang berteknologi tinggi hanya cukup dengan api sedang, karena bagian dasarnya dirancang khusus cepat menyerap panas. Visions aman & nyaman saat digunakan karena bagian gagang & kupingnya tidak menyerap panas. Bergaransi 10 tahun apabila saat memasak bagian dasar panci terlepas. Dengan Visions, anda hemat biaya, energi, tempat penyimpanan, tenaga dan waktu. Terbukti tidak mahal!

Wow... canggihnya Visions! Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah menggunakan perangkat masak Visions demi keluarga sehat dan makanan lezat.

World Kitchen Showroom & Service Outlet:
Pondok Indah Mall II, Lantai I – South Skywalk No. S106 - S107. Jakarta Selatan
Mal Taman Anggrek, Lantai III No. 323. Jakarta Barat
Dapoer Doenia Showroom & Service Outlet:
Jl. Thamrin No. 75MI – Pasar Ramai, Medan

Counter:
Jakarta : Debenhams - SenCy, Karawaci | Diamond - MAG | Foodhall - GI, PI, PS, MKG | Foodmart - Karawaci | Gourmet House - CP | Keris Gallery - Puri | Matahari - PV | Metro - TA, PS, PI, GC, PP | Pongs - MKG, BlokM, Fatmawati | Ranch Market - PIM | Restomart - GM | Seibu - GI | Sogo - CP | Star - MKG, SMS.
Bandung : Metro - BSM | Setiabudhi H&L.
Semarang : Restomart - Gajah Mada
Surabaya : Matahari - TP1 | Hypermart - CW.
Makasar : Metro - Transtudio.A

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment