Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, July 19, 2011

Asia Terrace, Asyik untuk Hangout!

Eka Septia Wulan - detikFood

Asia Terrace, Asyik untuk Hangout!
Foto: wln/detikfood Jakarta - Bingung mencari tempat seru menghabiskan waktu sepulang kantor? Tempat ini bisa jadi solusi yang menarik. Tak hanya asyik tempatnya, camilan pendamping yang seru juga bakal bikin Anda betah berlama-lama sambil menikmati angin sore.

Pulang kerja mungkin Anda ingin santai sejenak sambil menanti kemacetan mencair. Lokasi yang strategis, tempat yang nyaman, serta hidangan yang lezat sepertinya menjadi syarat mutlak dari tempat hangout. Nah, Jumat 15 Juli 2011 kemarin, The Ritz-Carlton Hotel Kuningan mempersembahkan satu tempat hang out baru.

'Asia Terrace' namanya. Tempat ini merupakan ekstension atau branda luar dari Asia Restaurant yang kemudian disulap menjadi tempat bersantai. Setiap pengunjung yang datang ke Asia Terrace akan disuguhi pemandangan gedung pencakar langit serta gemerlap lampu-lampu kota Jakarta yang meriah di malam hari. Asia Terrace tidak hanya ditujukan untuk kaum muda menghabiskan waktu di akhir pekan, tapi juga untuk keluarga, pebisnis, serta para socialita.

Asia Terrace yang berlokasi di lobby level The Ritz-Carlton Hotel ini berkapasitas 30 orang. Tempat yang nyaman dipadukan dengan makanan dan minuman yang menarik seperti Classica Mojitos, Blue Ocean Mojitos, Kiwi Mojitos, dan camilan teman ngobrol seperti calamari ring, chicken wing, asparagus salad and king prawn, dim sum, French Onion Soup, hingga makanan berat seperti nasi goreng.

Peresmian outlet terbaru ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Mr. Pierre Perusset selaku Director F&B The Ritz-Carlton. "Asia Terrace diharapkan bisa memenuhi keinginan para pengunjung yang akan suasana makan yang lebih santai, dan bisa merokok di satu area terbuka," terang Pierre pada sambutannya.

Hidangan yang disajikan di Asia Terrace merupakan hasil kreasi Executive Chef Rudolph Battler. Termasuk di dalamnya hidangan penutup "Sweet Moment" yang sayang kalau dilewatkan. Asia Terrace juga menyajikan Extravaganza “sweet” buffet, dimana para tamu dapat menikmati cake, es krim dan beragam hidangan penutup lainnya mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB dan dari pukul 18:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB dengan harga Rp. 90,000++ / orang.

Nah, jika Anda berminat menghabiskan waktu sore ini di Asia Terrace sore ini langsung saja meluncur ke The Ritz-Carlton Hotel Kuningan atau lakukan reservasi dengan menelpon ke 021-25518882.

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment