Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 17, 2011

Accor Luncurkan Paket 'Super Sahur' Rp 500,00

Renny Wahyuningsih - detikFood

Accor Luncurkan Paket 'Super Sahur' Rp 500,00
Jakarta - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Accor siap meluncurkan promo sahur Ramadhan. Cukup dengan membayar Rp 500,00 pengunjung dapat menikmati sahur di lima hotel yang bernaung dibawah Accor group. Gak percaya?

Bulan Ramadan sudah diambang pintu. Accor sebagai salah satu operator jaringan hotel terbesar di Asia Pasific memanfaatkan moment istimewa di bulan suci tersebut dengan meluncurkan 'Super Sahur'. Lewat promo istimewa tersebut, Accor ingin mengajak para tamu hotelnya untuk menikmati sajian menu sahur dengan harga yang sangat istimewa.

Promo 'Super Sahur' ini memang lebih dikhususkan bagi para tamu yang menginap di lima hotel yang bernaung di bawah Accor. Sebut saja MGallery, Novotel, Ibis, All Seasons, serta Mercure. Dengan jaringan 40 hotel di seluruh Indonesia,
Accor memperkirakan program Super Sahur akan dinikmati oleh lebih dari 400.000 tamu hotel.

Michel Vivier, Director of Oprations, Accor Indonesia menyatakan, "Penawaran unik Accor melalui kampanye Ramadhan Super Sahur ini membedakan kami dari program-program Ramadhan lain di industri perhotelan. Accor siap menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai musim liburan yang penting bagi keluarga Indonesia."

Tawaran 'Super Sahur' ini berlaku khusus untuk tamu hotel yang menginap maksimum dua orang per kamar. Selain itu promo ini juga bisa digunakan bagi pemesan kamar hotel via website Accor atau mereka yang datang langsung ke hotel (walk-in) atau ke call center.

Regional Director, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria, mengaku optimis program ini akan disambut baik oleh para tamu Accor. "Tamu hotel bisa memilih dan menikmati semua masakan halal yang telah disiapkan khusus. Beberapa menunya antara lain ada Lontong Cap Gomeh, Nasi Timbel Komplit, dan Bubur Kacang Hijau,” terang Adi.

O ya, program sahur @ Rp.500++ ini berlaku untuk masa menginap mulai dari 1 Agustus hingga 15 September 2011. Sedangkan pemesanan kamar hotel harus dilakukan pada periode 1 Juli 2011 hingga 14 September 2011.

(eka/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment