Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 21, 2011

Ngobrolin si Manis Bareng Pak Bondan

Odilia Winneke - detikFood

Ngobrolin si Manis Bareng Pak Bondan
Jakarta - Si Manis yang satu ini disukai banyak orang. Rasa legitnya bikin lidah tak bias berhenti bergoyang. Gula merupakan bagian kehidupan manusia. Tahukah Anda bahwa si Manis yang enak ini bias menjadi musuh bahkan penyakit yang mematikan. Yuk, cari tahu soal jati diri si Manis ini langsung dengan Pak Bondan!

Si Manis yang bernama gula, mau putih atau cokelat sama enaknya. Rasanya manis dan membuat syaraf pencecap menjadi ketagihan dibuatnya. Tak ada orang yang tidak suka rasa manis ini. Saking sayangnya hamper di tiap makanan selalu ada si manis.

Sebut saja kue-kue, puding, cokelat hingga aneka masakan memakai gula sebgai bahan pemanis. Belum lagi beragam minuaman. Jus buah, minuman ringan, aneka jenis es campur sampai susupun diberi gula. Eits, jangan salah bumbu dapaur seperti aneka kecap dan sauspun memakai gula sebagai bahannya.

Kecuali sebagai pemberi rasa manis gula juga berfungsi sebagai pengawet. Karena itu banyak makanan kering dan semi kering yang memakai gula sebagai pengawet. Waduh, ternyata banyak sekali ya tempat persembunyian si manis ini.

Supaya tidak penasaran, Pak Bondan Winarno akan membagi pengalamannya seputar gula ini dalam live chatting di detikforum. Semua hal soal gula bias didiskusikan langsung. Apa saja jenisnya? Mengapa gula diperlukan tapi juga berbahaya bua tubuh? Lalu di mana saja si manis ini sering bersembunyi? Apakah gula pada buah juga aman?

Pokoknya semua hal seputar gula bias diobrolin langsung dengan Pak Bondan. Supaya tak ketinggalan, segera saja gabung di detik forum dan catat waktunya:

Kamis, 21 Juli 2011
Jam 14.00 – 15.30

Daftarkan diri di detikforum dan gabung segera di livechatting Pak Bondan. Buat peserta live chatting tersedia hadiah 2 (dua) voucher makan @ Rp. 300.000,00 dari Hotel Borobudur Jakarta. Buruan ya gabung di sini!

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment