Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, July 27, 2011

'Shoes to School' Meriahkan Hari Anak Nasional

Renny Wahyuningsih - detikFood

'Shoes to School' Meriahkan Hari Anak Nasional
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Sukses tahun lalu membuat Marriott International kembali menggelar 'Shoes to School' sebagai bentuk komitmen kepedulian mereka terhadap sesama. Tahun ini, program tersebut kembali diadakan bertepatan dengan hari anak nasional. Ribuan pasang sepatu pun berhasil dikumpulkan untuk anak Indonesia yang kurang beruntung.

Senin (25/07), Marriott International menggelar aksi sosial 'Shoes to School' bertempat di Grand Mutiara, The Ritz-Carlton Jakarta. Marriot Internasional sendiri membawahi 4 properti, yaitu JW Marriott Hotel Jakarta, The Mayflower Jakarta - Marriott Executive Apartment, The Ritz-Carlton Jakarta, dan The Ritz-Carlton. Dan program "Shoes to School" adalah program inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan untuk mengumpulkan dana dari semua karyawan hotel yang berada di bawah naungan Marriott International Hotels di Jakarta.

Program yang telah berlangsung selama sejak tahun 2004 ini telah berhasil mengumpulkan ribuan pasang sepatu hampir setiap tahunnya. Periode pengumpulan dana tahun ini setiap karyawan yang bersedia dapat memberikan konstribusinya sebesar Rp 70.000,00, baik berupa uang tunai secara langsung atau dengan cara memotong pendapatan tiap karyawan yang bersedia ikut berpartisipasi.

Dari seluruh donasi yang tekumpul, pihak Marriot International berhasil membelikan 1450 pasang sepatu yang dilakukan selama periode 27 Juni – 20 Juli 2011. Sepatu-sepatu tersebut akan didonasikan kepada anak-anak dari Yayasan Griya Asih, Yayasan Darul Rachmat, PSAA Vincentius, PSAA Tanjung Barat. Kesemua yayasan tersebut sudah diadopsi oleh 4 property di bawah naungan group Marriott International Jakarta.

Dalam penyerahan simbolik sepatu-sepatu tersebut (25/07), tampak juga hadir lebih dari 30 anak dari PSAA Tanjung Barat. Dimana sebagian dari mereka menampilkan pertunjukan berupa nyanyian sebagai wujud apresiasi.

"Pemberian sepatu 'Shoes to School' 2011, merupakan langkah kecil yang bisa menghasilkan lompatan besar. Ini juga merupakan rangka peringatan Hari Anak Nasional 2011 dan didedikasikan untuk mendukung pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu di Jakarta," ujar Gloria Kristie, selaku PR Manager The Ritz-Carlton.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment