Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, July 20, 2011

Hotel Berkonsep 'Mixed-Use' Hadir di Bandung

Devita Sari - detikFood

Hotel Berkonsep 'Mixed-Use' Hadir di Bandung
Foto: Harris Hotel Bandung Jakarta - Sebuah hotel dengan konsep mixed-use dihadirkan Tauzia Hotel Management baru-baru ini di kota Bandung. Hotel yang terletak di kawasan strategis tersebut tampil unik dengan menggabungkan konsep mal, hotel, dan convention centre.

Kamis, 14 Juli 2011, Tauzia Hotel Management kembali meresmikan hotel terbaru mereka di kota Bandung. Kali ini Harris Hotel & Conventions Festival CTLink hadir di Jl. Peta nomer 241, Bandung, dimana lokasi tersebut hanya berjarak 20 menit dari Bandara Hussein Sastranegara dan 30 menit dari stasiun kereta. Hotel yang mengusung konsep dari Tauzia Hotel Management ini memiliki sejumlah kelebihan yang jadi nilai tambah.

"Kami bangga sekali dengan keberadaan Harris Hotels di Bandung yang ditandai dengan hadirnya Harris Hotel and Conventions Festival CtLink – Bandung. Dimana ini adalah jawaban dari permintaan para tamu-tamu kami di kota yang terus berkembang ini. Adanya Mal Festival Citylink dan Conventions Centre akan memberikan kontribusi dalam menjadikan Harris Hotel and Conventions Festival CTLink – Bandung menjadi destinasi favorit di kota Bandung," ujar Christophe Glass, Director dari Tauzia Hotel Management.

Harris Hotel & Conventions Festival CTLink merupakan hotel ke-8 yang memiliki 180 kamar dan 7 meeting room. Tentunya ini menjadi nilai plus tersendiri bagi para pengunjung hotel yang memerlukan fasilitas meeting room. Selain itu hotel ini juga memiliki conventions centre terbesar di Bandung yaitu seluas 2500 sqm dan dapat
menampung hingga 4000 orang.

Pada tanggal 10 Juli 2011 lalu juga telah digelar acara pre-opening hotel ini di kawasan Dago Car Free Day. Dimana sekitar 130 dancer yang dengan sukses mengejutkan para pengunjung Dago Car Free Day dengan aktifitas "Flash Mob". Kawasan Dago pun berubah menjadi lautan warna orange, warna khas Harris Hotels. Selain itu 14 Juli lalu pengumuman "Black and White Photo Competitions" yang jadi agenda wajib setiap pembukaan Harris Hotel juga digelar.

"Dengan mulai dibukanya Harris Hotel dan juga Convention yang berada dalam kawasan Festival Citylink mal ini, tentunya semakin mengukuhkan Festival Citylink sebagai kawasan dengan konsep mixed-use terbaik di kota Bandung dan sekitarnya. Bahkan bisa dikatakan sebagai satu-satunya di kota Bandung dan sekitarnya yang mempunyai konsep mixed-use sebagai mal, hotel dan convention," Budi Yanto Lusli sebagai perwakilan dari owning company

Hingga akhir tahun 2011, rencananya akan terdapat 10 hotel lagi yang akan berdiri. Sedangkan 17 hotel lainnya hingga kini masih dalam tahap pembangunan.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment