Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, July 28, 2011

VISIONS, Visibly Superior Cookware

Vision Cookware - detikFood

VISIONS, Visibly Superior Cookware
Foto: Visions Cookware Jakarta - VISIONS? adalah solusi tepat untuk memasak, terutama masakan yang berkuah. Dengan kecenderungan untuk memasak sehat, memasak masakan berkuah merupakan alternatif untuk lebih sehat. Ketika mencari perangkat masak, alternatif paling baik adalah memilih perangkat masak yang terbuat dari bahan alami, tanpa adanya suatu lapisan yang dapat bercampur dengan makanan yang dimasak. VISIONS? terbuat dari Ceramic Glass, suatu material alami yang tidak akan bercampur dengan masakan, dan tidak meninggalkan noda maupun aroma yang tidak sedap, membuatnya lebih higienis dibandingkan dengan panci lainnya.

VISIONS? tiada duanya dalam memadukan fungsi dan kenyamanan. Sifatnya yang tembus pandang membuat anda lebih mudah untuk memantau proses memasak dan terhindar dari meluap. VISIONS? sangat serba-guna dan dapat digunakan di kompor, oven konvensional, microwave, panggangan, di dalam kulkas dan di dalam mesin pencuci piring. Ia juga menawarkan kenyamanan dalam persiapan, proses memasak, penyajian hingga penyimpanan makanan di dalam satu wadah.

Ciri khas dan Manfaat:

Hemat energi: VISIONS? tahan panas, tidak seperti panci lainnya sehingga membuat proses memasak menjadi nyaman serta hemat energi. Untuk hasil terbaik, gunakan api kecil hingga sedang.Garansi 2-Tahun – PYREX Glass: Penggantian untuk tutup PYREX Glass yang pecah karena tekanan panas dalam jangka waktu 2 tahun dari tanggal pembelian.Garansi 10-Tahun: Penggantian untuk bagian dasar VISIONS cookware yang terlepas karena suhu panas atau dingin dan sebaliknya dalam jangka waktu 10 tahun dari tanggal pembelian.Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi showroom kami di Pondok Indah Mall 2, Lt I – South Skywalk No. S106-7 Jak-Sel, telp. (021) 75920803 | Mall Taman Anggrek, Lt III No. 323 Jakarta Barat, telp. (021) 5639978 / (021) 5639678 | Jl. Thamrin no. 75MI – (Pinggir kiri jalan raya, sebelum Jl. Asia), Medan, telp. (061) 7355236 atau silakan hubungi distributor kami PT. Permata Sakti Prasada, telp. (021) 6518505, fax. (021) 6518506/07, e-mail : permata@cbn.net.id atau kunjungi website kami di www.worldkitchenasia.com

Sekilas Tentang World Kitchen Asia

World Kitchen, LLC adalah pemimpin dunia dalam industri perlengkapan dapur. Perusahaan ini memproduksi dan memasarkan produk-produk perlengkapan dapur ke seluruh dunia, mulai dari persiapan, proses memasak, penyajian dan penyimpanan makanan. World Kitchen, LLC bermarkas di Reston, Virginia. World Kitchen (Asia Pacific) Pte Ltd merupakan perwakilan untuk wilayah Asia Pasifik yang bermarkas di Singapura. Di Asia, mereka mengurus penjualan dan kantor distribusi penjualan lainnya di Jepang, Korea Selatan, China, Taiwan, Filipina, India, dan Singapura. Ada juga pabrik dekorasi motif dan pusat distribusi di Malaysia.

World Kitchen (Asia Pacific) Pte Ltd memasarkan berbagai macam perlengkapan dapur merk terkenal & terpercaya, termasuk CORELLE?, CORNINGWARE?, PYREX?, VISIONS?, BAKER’S SECRET?, CHIGAGO CUTLERY?, EKCO? & REVERE?. Produk-produk World Kitchen senantiasa mengikuti teknologi terkini dengan mengembangkan tren konsumen yang membuat setiap merk tidak ketinggalan zaman. Sekarang, kami terus menyesuaikan dengan gaya hidup rumah tangga modern di seluruh dunia.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment