Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, July 20, 2011

Yuk, Bikin Macaron Cantik dan Cake Lebaran!

Odilia Winneke - detikFood

Yuk, Bikin Macaron Cantik dan Cake Lebaran!
Foto: Chef Made Kona - The Ritz-Carlton Jakarta Jakarta - Kali ini cooking class istimewa di bulan ramadhan kami gelar untuk pencinta kue dan pasty. Seorang Executive Pastry Chef akan membagikan ilmunya membuat makaron cantik untuk Lebaran. Hadiah berupa aplikasi kuliner pun kami persembahkan untuk Anda! Daftarkan diri dan bawa pulang hadiah istimewa dari kami!

Bulan ramadhan kali ini terasa sangat istimewa bagi kami. Pertama, kami akan mempersembahkan sebuah aplikasi terbaru 'Masak Apa'. Mobile applications ini memungkinkan Anda bisa mengakses aneka resep-resep pilihan dari detikfood langsung dari HP Anda.

Tiap hari akan ada puluhan resep yang bisa Anda download secara gratis. Aplikasi ini tersedia untuk HP Blackberry, Android, iPhone juga iPad. Caranya juga sangat mudah, cukup download di sini! Setelah ikon 'Masak Apa' ada di HP Anda, maka Anda bisa melihat, download aneka resp dan membuat kompilasi resep-resep favorit Anda.

Untuk menandai peluncuran aplikasi 'Masak Apa', kamipun telah menyiapkan cooking class special. Kali ini cookies paling trendy dan cake paling enak yang menjadi pilihan kami. Executive Pastry Chef Made Kona dari The Ritz-Carlton Jakarta akan membagikan resep-resep pastry andalannya.

Chef Made Kona yang terkenalam mahir menyajikan aneka olahan cokelat, pastry dan cookies telah memilihkan koleksi istimewanya. Macaron, kue yang terbuat dari putih telur, gula bubuk, dan almond bubuk ini sedang populer. Ada 3 jenis macaron yang akan ditampilkan oleh Chef Kona: Macaron Vanili, Macaron Matcha dan Macaron Rasapberry.

Apa beda macaron ini dengan coconut macaroon khas Perancis? Bagaimana membuat kue yang mulus, garing dan cantik? Apa pula olesan yang enak dan unik untuk kue dari Inggris ini? Semuanya akan dibeberkan oleh sang chef. Kue yang cantik dan trendy ini bakal menjadi bingkisan cantik saat Lebaran nanti!

Khusus untuk Lebaran, Chef Kona akan memberikan resep Date & Walnut Cake Napoleon. Cake ini rasanya sangat unik. Teksturnya cakenya crunchy dengan sapuan rasa legit kurma. Lapisan cake yang berupa cokelat dan moka membuat cake ini jadi cantik. Meskipun sedikit perlu kesabaran, semua langkah dan trik pembuatannya akan dikupas tuntas oleh sang chef.

Untuk menjamu tamu spesial saat Lebaran, dessert cokelat yang istimewa dan mudah dibuat akan diungkap cara pembuatannya. Double Boiled Chocolate Mousse yang menurut sang chef, 'dangerously delicious'. Tampilannya cantik dengan rasa cokelat pekat yang sangat kuat dan istimewa!

Segera saja catat waktunya, Sabtu, 6 Agustus 2011, pukul 14.00 – 18.00 (ditutup dengan buka puasa bersama), Grand Mutiara Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 1 no 1, Mega Kuningan, Jakarta

Harga tiket Rp 250.000,00 per orang dan tiket yang Anda bayarkan termasuk resep, kue-kue untuk dicicip dan buka puasa bersama. Hadiah-hadiah menarik kami siapkan untuk Anda. Jangan lupa bawa HP Anda dan pastikan aplikasi 'Masak Apa' sudah ada di handphone Anda. Segera saja daftarkan diri Anda disini: PENDAFTARAN ONLINE

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment