Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Sunday, July 17, 2011

Sekarang di Tebet Ada Sushi Harga Terjangkau

Bondan Winarno - detikFood

Sekarang di Tebet Ada Sushi Harga Terjangkau
Foto: Bondan W Jakarta -

Umaku, Sushi Resto yang sudah membangun nama harum di CitraGran Cibubur, sejak beberapa minggu ini sudah juga hadir di Tebet. Sama dengan lokasi pertamanya yang di Cibubur, Umaku Tebet juga berkonsep komunitas – artinya, menjangkau komunitas masyarakat yang tinggal di sekitar Tebet untuk menjadi pelanggannya. Resto sederhana ini ditata apik, dan sengaja pula dengan pricing strategy yang ramah bagi konsumen sasarannya.

Dekornya pun unik, membangun suasana Jepang dengan wallpaper dari lembaran koran beraksara Kanji. Beberapa layang-layang Jepang “tersangkut” di dinding, dengan lampion-lampion putih khas Jepang menghiasi langit-langit.

Dapur Umaku Tebet dikomandani oleh Chef Agil yang sudah beberapa tahun “nyantrik” dengan Chef Uki di Umaku Cibubur. “Jam terbang” yang cukup tinggi telah membuat Chef Agil berkualitas setara Chef Uki. Pesanan saya, Spider Roll (Rp 34 ribu) yang saya sukai di Umaku Cibubur, tampil tanpa beda di Umaku Tebet.

Spider Roll adalah kepiting lemburi (soft shell crab) goreng, digulung dalam sushi meshi (nasi sushi) dengan topping belut panggang (unagi) dan saus bernuansa manis-gurih. Top markotop!

Umaku sudah punya pelanggan setia penggemar sushi casual. Ketika saya mengirim tweet keberadaan saya di Umaku tebet, langsung saja beberapa tweeps “nyamber” dengan menyebut menu-menu favorit mereka. Menu favorit tweeps itu antara lain adalah: salmon head (Rp 24 ribu, kepala ikan salmon, grilled), chirashi sushi (Rp 59 ribu), salmon skin salad (Rp 21 ribu). Beberapa fusion roll yang disukai antara lain adalah: dragon roll (Rp 29 ribu), spicy tuna roll (Rp 23 ribu), dan volcano (Rp 32 ribu).

Jangan lewatkan, Umaku juga menyediakan soba yang selalu saya “promosikan” sebagai jenis mi yang paling sehat. Sajian ringan kesukaan saya adalah hotate batayaki (butter sauteed scallop, Rp 27 ribu), dan chuka idako (Rp 25 ribu, ikan gurita kecil dimasak dengan minyak wijen putih). Cocok disantap dengan sake hangat yang juga tersedia di sini.

Kalau sekarang Umaku Cibubur baru saja meluncurkan menu baru okonomiyaki (martabak Jepang), kita boleh berharap bahwa dalam waktu dekat ini pun Umaku Tebet pasti akan juga menghadirkannya. Penggemar okonomiyaki boleh mencatat info ini.

Uniknya, Umaku Tebet juga menawarkan deal khusus bagi para tamunya. Bila ketika/setelah santap di Umaku, tamu mengirim tweet dengan mention @umaku_tebet, maka tamu akan mendapat complimentary (gratis) seporsi chawan mushi (telur ayam yang di-poach dengan kaldu ayam, udang dan jamur hitam).
?
Menurut “bocoran” yang saya terima, Umaku Sushi Resto juga sedang siap-siap membuka cabangnya yang ketiga, di lantai atas Kopitiam Oey di Jalan Duren Tiga Raya. Umaku memang tetangga yang serasi untuk Kopitiam Oey dengan khalayak sasaran yang setara.

Ayo, singgah ke Umaku, dan sesudah itu pintong (pindah tempat ke nongkrong) ke Kopitiam Oey di sebelahnya untuk dessert istimewa Wiener Melange atau singkong goreng rica roa.

Umaku
Sushi Resto
Jl. Tebet Raya 141
Jakarta Selatan
021 83709132

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment