Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 9, 2011

Nyam Nyam... Empuk Gurih Striploin Steak!

Devita Sari - detikFood

Nyam Nyam... Empuk Gurih Striploin Steak!
Foto: dev/detikFood Jakarta - Steak yang satu ini memakai daging striploin yang empuk dengan siraman saus blackpepper. Sedangkan Spicy Spaghetti pelengkapnya disajikan al dante dengan balutan tomato sauce dan irisan cabai rawit yang memberikan sensasi pedas. Pastinya makin komplit dengan tambahan salad segar. Yuk, dicoba!

Resto plus supermarket yang buka 24 jam ini terletak di Belleza Permata Hijau. Beberapa kali mampir saya tak sempat mengunjungi TheFoodHall Kitchen yang ada di dalam supermarket premium ini. Tetapi yang satu ini sedikit berbeda dari restoran TheFoodHall Kitchen lainnya karena bagian depannya ditata a la alfresco. Baik di area luar resto maupun di dalam tampak beberapa pengunjung sedang asyik menikmati hidangan atau sekedar mengobrol santai.

Tergoda dengan suasana yang nyaman dan santai, kali ini saya dan seorang teman memutuskan untuk beristirahat sejenak sambil mengisi perut seusai berbelanja. Meskipun tempatnya tak begitu besar tetapi tempat ini selalu ramai. Rupanya yang menjadi langganannya tidak hanya pengunjung TheFoodHall yang berbelanja tetapi juga para penghuni apartemen Belleza.

Sambil menunggu giliran di meja kasir saya memperhatikan menu-menu yang terpampang di dinding. Beberapa menu rupanya sedikit berbeda dari TheFoodHall Kitchen di tempat lain. Misalkan saja adanya menu breakfast seperti Rise Up Egg Meal, Granny's Pancake serta aneka pizza. Disamping itu ada juga menu-menu lainnya seperti mi goreng, aneka steak, ribs, dan masih banyak lainnya. Asyik kan?

Namun saya sudah tergoda untuk memesan US Striploin Steak & Spicy Spaghetti yang jadi andalan di bulan ini. Apalagi hanya dengan membayar Rp 65.000,00 saya sudah mendapatkan paket makan komplet plus minuman. Selain itu ada Short Ribs BBQ yang tak kalah yummy!

Akhirnya US Striploin Steak & Spicy Spaghetti tersaji cantik dalam piring putih plus sekaleng soft drink. Hmm... hidangan dihadapan saya tampak menggoda. Steak striploin dari daging sapi impor Australia ini disajikan cukup tebal seberat 180 gram bersama dengan seporsi kecil salad.

Bagian atas steak ini disiram saus blackpepper dengan jejak lada hitam yang menempel di permukaan daging yang bergaris berwarna kecoklatan. Di pinggirannya terdapat sedikit lemak, saat dikunyah membuat daging ini terasa juicy menambah kelezatannya. Dibalik steak ternyata ada kejutan lain berupa spicy spaghetti yang berbalut tomato sauce berseling dengan irisan cabai rawit. Tekstur spaghetti ini al dante rasanya huahh... asam pedas enak!

Short Ribs BBQ pesanan teman saya juga tak kalah lezat disajikan dalam porsi besar dua potong ribs berbalut saus BBQ yang cukup royal. Empat scoop mashed potato dan salad jadi pelengkap sajian ini. O ya, kalau tidak suka bisa mashed potato bisa juga diganti dengan french fries yang renyah.

Bunyi 'musik' di dapur yang terletak tak jauh dari tempat kami duduk membuat kami serasa berada di rumah sendiri. Apalagi jejeran rak-rak berisi makanan dan minuman di sisi tempat duduk memberi sensasi unik saat menikmati hidangan di tempat ini. Sayang perut yang kekenyangan membuat kami tidak sempat mencicipi menu-menu lainnya. Rasanya bakal ada kunjungan berikutnya ke tempat ini untuk mencicipi si pizza yang konon buatan sendiri.

TheFoodHall Kitchen
Belleza Permata Hijau
Jl. Letjen Soepeno No.34
Jakarta Selatan

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment