Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, July 9, 2011

Yuk, Cicipi Spaghetti Unik Rasa Rendang!

Renny Wahyuningsih - detikFood

Yuk, Cicipi Spaghetti Unik Rasa Rendang!
Foto: Pasta & Potato Chip Rendang Jakarta - Spaghetti memang identik sebagai hidangan Italia yang disajikan dengan balutan saus bolognaise. Namun, spaghetti yang satu ini dibalut dengan bumbu dan daging daging rendang yang dicincang halus. Enak dan unik dengan citarasa khas Indonesia. Mau coba?

Rabu, 6 Juli 2011, de'Excelso memperkenalkan menu-menu andalan mereka bertempat di de'Excelso Cafe, Grand Indonesia. Kali ini de'Excelso menghadirkan 'menu of the month' istimewa dengan citarasa khas Indonesia. Menu istimewa ini juga dipersiapkan untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66 pada bulan Agustus nanti.

Menu Pasta & Potato Chip Rendang ini merupakan inovasi baru yang terinspirasi dari salah satu menu populer khas Indonesia yaitu rendang. Sehingga jika biasanya spaghetti tampil dengan balutan saus bolognise, nah yang satu ini disajikan dengan bumbu dan cincangan daging rendang. Dimana tingkat kepedasannya bisa disesuaikan menurut selera.

"Pasta & Potato Chip Rendang ini merupakan menu of the month Excelso di bulan Juli-Agustus 2011. Yang ditonjolkan adalah cita rasanya yang unik karena perpaduan antara Indonesia dengan Italia, sehingga memiliki sensasi kenikmatan unik dan beda," jelas Puji Sulistyowati selaku Public & Media Relation de'Excelso.

Khusus untuk pasta ini ada dua pilihan yaitu spaghetti dan fettucini masing-masing seharga Rp 50.000,00. Keduanya diracik dengan bumbu rendang lalu dicampur dengan daging cincang yang lembut. Pastinya membuat pasta rendang ini memiliki citarasa yang berbeda dan pas di lidah masyarakat Indonesia. Selain itu ada potato chip renyah yang juga disajikan dengan bumbu dan cincangan daging rendang. Kriuk plus pedasnya pas di lidah, cocok untuk camilan.

Jika penasaran dengan spaghetti dan fettucini rendang ini, yuk langsung saja kunjungi di seluruh gerai de'Excelso. Namun khusus potato chip untuk sementara baru hanya bisa dijumpai di seluruh gerai de’ EXCELSO Jakarta dan Surabaya saja.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment