Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, July 15, 2011

Pir Bisa Turunkan Berat Badan

- detikFood

Pir Bisa Turunkan Berat Badan
Foto : eyewatering.wordpress.com Jakarta -

Sedang menurunkan berat badan? Disamping mengurangi jumlah makanan, beberapa jenis makanan bisa membantu penurunan berat badan lebih cepat. Memberi rasa kenyang lebih lama dan rasanya juga enak!

Bahan makanan bernutrisi tinggi bisa membuat rasa kenyang bertahan lama sekaligus meningkatkan metabolisme. Seperti menyertakan kacang – kacangan, telur serta daging pada menu harian untuk mempertahankan rasa kenyang sehingga tubuh tetap ramping.

Beberapa makanan berikut ini bisa mengurangi rasa lapar dan meningkatkan metabolisme tubuh agar tetap ramping.
?
Telur
Kandungan protein dalam telur bisa membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Studi yang melibatkan 30 wanita dengan kelebihan berat badan atau obesitas menunjukkan, bahwa protein pada telur dapat mencegah lonjakan gula darah, yang dapat menekan nafsu makan.
?
Kacang
Menurut penelitian University of California di Davis, kacang memiliki senyawa cholecystokinin yang bisa membuat perut kenyang lebih lama dan menstabilkan kadar gula darah yang merupakan makanan tinggi serat, dan juga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat.

Teh Hijau
Kandungan antioksidan yang disebut dengan katekin dalam teh hijau membantu mempercepat metabolisme untuk pembakaran lemak dan bertanggung jawab untuk mengendalikan nafsu makan serta bisa menurunkan kolsterol jahat (LDL) dalam tubuh.

Pir dan Apel
Pir dan apel mengandung serat pektin, yang membantu menurunkan tingkat gula darah dan nafsu makan. Wanita obesitas yang mengonsumsi 3 buah pir kecil atau apel per hari, bisa kehilangan berat badan lebih banyak daripada mereka yang melakukan diet tanpa buah.

Daging sapi tanpa lemak
Kandungan asam amino leusin yang berlimpah dalam makanan berprotein seperti daging, ikan, serta produk susu, dapat mengikis lemak dan mempertahankan elastisitas otot. Selain itu, juga efektif meredam nafsu makan.

Studi yang dilakukan oleh tim peneliti University of Illinois di Urbana-Champaign, melakukan percobaan terhadap 24 wanita paruh baya yang mengalami kelebihan berat badan. Mereka meminta responden mengonsumsi 300 g daging sapi tanpa lemak per hari. Hasilnya, mereka mampu mengikis lemak dan mengurangi masa otot lebih banyak dibanding dengan kelompok yang mengkonsumsi jumlah kalori sama, tetapi sedikit protein.

(Odi/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment