Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, October 12, 2011

Yuk, Jajan Laksa dan Rojak!

Odilia Winneke - detikFood

Yuk, Jajan Laksa dan Rojak!
Foto: Hotel Borobudur Jakarta Jakarta - Jajanan kaki lima dari Singapura sudah sangat akrab di lidah kita. Kalau ingin mencicipi carrot cake, rojak, laksa atau popiah yang enak. Mampir saja ke Bogor Cafe. Aneka jajanan enak Singapura diolah oleh chef dari Singapura dan disajikan hangat. Hmm..sedapnya!

Jajanan kaki lima memang tak pernah membosankan bahkan selalu bikin kangen. Tak heran jika di Singapura banyak pusat jajanan kaki lima dibuka di beberapa daerah. Banyak makanan enak justru bisa dinikmati dari pusat jajanan kaki lima atau Hawker Center.

Kalau kangen nasi ayam hainan, carrot cake atau laksa yang hangat, mampirlah ke Bogor Cafe yang berlokasi di Hotel Borobudur Jakarta. Sebuah promo 'Singapore Hawker Food Festival' akan berlangsung tanggal 10 Oktober – 19 Oktober nanti.

Untuk menampilkan cita rasa asli hidangan Singapura, Hotel Borobudur bekerja sama dengan Marina Mandarin by Meritus, sebuah hotel berbintang lima di kawasan Marina Bay Singapura. Tim chef yang dipimpin oleh Chef Tony Khoo meracik aneka hidangan Singapura sehingga cita rasanya seperti aslinya.

Chef Khoo baru-baru ini menyabet penghargaan sebagai Executive Chef of the Year? pada penghargaan Asian Gastronomic Awards of Excellence 2011. Bersama timnya chef yang sudah berpengalaman 30 tahun di berbagai hotel berbintang akan menyajikan hawker food pilihan secara bergantian setiap hari.

Hawker food yang bisa dicicipi antara lain Laksa Singapura. Laksa berkuah kental dengan isian udang , bihun dan telur ini memakai bumbu racikan istimewa komplet dengan daun kari kering dan sambal khas sebagai pelengkapnya. Sedap dan gurih rasanya!

Jajanan lain yang wajib dicoba adalah Rojak. Racikan aneka buah-buahan segar mirip rujak dengan tambahan cakue goreng ini diracik dengan bumbu unik seperti aslinya. Aroma wangi kecombrang dan gerusan kacang tanahnya bakal bikin rojak ini makin enak dinikmati sebagai pembuka atau sajian penutup.

Hainan Chicken Rice, Oyster Omelette, Bak Kuh Teh Sapi ,Hokkien Prawn Noodle dan cake durian pun tak kalah menggoda. Semuanya diracik dan disajikan segar dalam menu prasmanan. Satu lagi hidangan khas Singapura dan andalan dari Chef Khoo, yaitu Chili Crab Singapura. Kepiting dengan saus cabai kental kemerahan ini rasanya pedas-pedas manis menggigit.

Singapore Hawker’s Food Festival bisa dinikmati dalam menu prasmanan untuk makan siang dan makan malam dengan harga Rp. 238,000++ per orang untuk makan siang, Rp. 248,000++ per orang untuk makan malam, dan Rp. 258,000++ untuk Sunday Brunch. Nah, jika ingin mencicipi jajanan enak Singapura tak usah menunggu mampir ke sana, silakan saja hubungi : 021-3805555 ext. 73400.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment