Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Saturday, October 22, 2011

Miss Universe Jerman Semarakkan Octoberfest

Renny Wahyuningsih - detikFood

Miss Universe Jerman Semarakkan Octoberfest
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Oktoberfest merupakan perayaan tradisi tahunan yang cukup fenomenal di Jerman. Untuk yang kesekian kalinya Hotel Aryaduta kembali merayakannya. Kehadiran Miss Universe Jerman kali ini menambah meriah pesta a la Bavarian tersebut.

Untuk kesekian kalinya Hotel Aryaduta kembali menggelar perayaan Octoberfest. Acara yang berlangsung kemarin (18/10), di The Tavern German Restaurant & Pub tersebut berlangsung sangat meriah. Octoberfest kali ini juga lebih spesial dengan kehadiran Miss Universe Jerman 2010, Kristiana Rohder dan Bavarian Beer Queen 2011, Barbara Stadler.

Sejak 201 tahun silam, tepatnya tahun 1810 Octoberfest sudah dirayakan setiap tahunnya oleh masyarakat Jerman. Tak heran jika perayaan tradisi tahunan ini sudah menempati tempat tersendiri di hati banyak orang. Biasanya Octoberfest dirayakan setiap awal September hingga akhir bulan Oktober. Awalnya perayaan ini dilakukan untuk memeriahkan pernikahan raja Ludwig dan putri Therese of Saxe-Hildburghausen.

Hingga kini perayaan tersebut dijadikan tradisi disetiap tahunnya bahkan hingga keseluruh dunia. Hotel Aryaduta sendiri telah ikut melestarikan tradisi masyarakat Jerman ini sejak tahun 1988 lalu. Dan tahun ini Hotel Aryaduta bekerjasama dengan Lufthansa Indonesia dalam menggelar Octoberfest 2011.

Igor Ruge, Executive Assistant Manager, Hotel Aryaduta Jakarta mengatakan dirinya merasa bangga karena dapat menyelenggarakan kembali Octoberfest. Selain itu kehadiran Miss Universe Jerman 2010, Kristiana Rohder dan Bavarian Beer Queen 2011, Barbara Stadler dalam perayaan kali ini menambah meriah suasana.

Kristiana Rohder pun turut mengungkapkan kegembiraannya dapat ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Octoberfest di Jakarta. "Saya ingin masyarakat Indonesia mengetahui dan mengenal acara Oktoberfest lebih jauh, karena tradisi tahunan ini sangat menarik dan unik. Oktoberfest di Jerman sendiri sangat luar biasa karena dirayakan hampir 7 juta warga Jerman yang dilakukan dalam ruang terbuka dan mereka semua berpesta," jelasnya.

Erdinger atau bir dingin dan makanan berupa aneka sosis Jerman yang terkenal, Beef Rolls, Goulash Soup, Pork Knuckle, Weisswurst, Bretzen, dan Bavarian Sweet merupakan menu utama dalam perayaan Octoberfest. Puncak dari perayaan ini sendiri adalah setelah makan malam, dimana para para tamu akan ikut bernyanyi dengan suara keras sambil melakukan tarian rakyat Polonaise.

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment