Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, October 13, 2011

Hmm... Juicy Yummy Texas BBQ Ribs dan Premium Steak

- detikFood

Hmm... Juicy Yummy Texas BBQ Ribs dan Premium Steak
Foto:detikfood Jakarta - Beefsteak yang dimasak medium well ini rasanya empuk dan juicy. Olesan menteganya melumuri daging hingga rasanya gurih-gurih enak. Khusus buat penggila iga, Texas BBQ Ribs dengan aroma smokey yang menggoda jangan sampai terlewat!

Buat penyuka steak, restoran yang satu ini boleh jadi pilihan, karena setiap bulan ada promosi steak dengan harga spesial. Selain steak, ada ribs, chicken roasted, sandwich, pasta, dan aneka salad segar yang juga bisa dicicipi. Apalagi semuanya memakai bahan-bahan segar dan diracik saat dipesan.

Restoran deGourmet berada di dalam The FoodHall Gourmet, Plaza Indonesia Mall lantai LB dalam deretan dengan restoran lain. Memasuki resto ini seolah berada di sebuah dapur dengan interior kayu sehingga terasa hangat dan nyaman. Beberapa kursi dan meja dipadukan dengan sofa memanjang dengan pemandangan open kitchen.

Di bulan Oktober 2011 ini, deGourmet menawarkan sebuah menu steak spesial berupa US Premium Steak with Grilled Corn on Cob & Baked Potato. Dengan harga Rp 68.000,00 menu ini bisa dinikmati dengan corn cob dan baked potato. Ditambah semangkok kecil mushroom cream soup yang hangat mengepul. Wowww... komplit kan?

Sayapun tak melewatkan godaan mencicipi Texas BBQ Ribs seharga Rp 62.000,00 yang dilengkapi dengan vegetable saute alias sayuran tumis. Untuk minumnya kali ini Aloha Juice yang direkomendasikan sang pelayan jadi pilihan.

Suasana yang nyaman membuat resto ini cocok sebagai tempat rejhat setelah berbelanja. Apalagi pilihan menunya sangat beragam. Belum lagi lokasinya yang menyatu dengan supermarket memudahkan untuk mencapai resto ini.

US Premium Steak with Grilled Corn on Cob & Baked Potato yang satu ini memang tidak mengecewakan. Irisan daging rib eye steak seberat 200 gram ini cukup tebal. Steak yang bagian atasnya bergaris-garis gosong ini diberi sentuhan dua potong onion rings besar. Bau harum mentega leleh yang membalutnya menguar harum... membuat saya tak sabar ingin segera mencicipinya.

Saat diiris dagingnya terasa mulus dengan tekstur yang lembut dan sedikit juicy. Apalagi lumuran butter membuat rasanya terasa gurih-gurih enak meski disajikan tanpa saus. Onion rings-nya krenyes garing dan jagungnya memakai jagung manis yang renyah saat digigit. Baked potato nya diberi topping mayonaise dan irisan smoked beef cincang. Hmm... lembut yummy!

Texas BBQ Steak berupa irisan ribs-nya sangat besar dan tebal dagingnya dengan balutan saus BBQ yang harum. Irisan daging iga inipun tak kalah empuk dengan beefsteak nya. Aroma asap dari saus BBQnya yang menebar wangi. Vegetable saute-nya juga terasa krenyes, renyah segar. O ya, selain French fries, ada pilihan lain; baked potato, potato wedges atau mashed potatoes.

Untuk menghilangkan jejak gurih steak, Aloha Juice jadi pilihan tepat. Jus yang terdiri dari campuran nanas, jeruk, dan kiwi ini terasa asam manis segar di lidah. Sebuah santapan steak yang lengkap dan lezatpun tuntas dengan sempurna. Hmm... kira-kira bulan depan ada promo steak apa ya di sini? Penggila steak, yuk mampir ke sini!

deGourmet
The FoodHall Gourmet, Plaza Indonesia Mall - LB Floor
Jl. MH Thamrin
Jakarta Pusat
Telpon: 021-310 7555
Jam buka: 10:00 - 22:00

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment