Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, October 17, 2011

Foodhallicious Tawarkan Beefsteak Istimewa

Devita Sari - detikFood

Foodhallicious Tawarkan Beefsteak Istimewa
Jakarta - Anda termasuk penggila beefsteak? Jangan sampai terlewat kesempatan istimewa ini. TheFoodHall Kitchen kembali menawarkan promosi istimewa beefsteak dari daging sapi premium. Sajian lezat beefsteak berikut saus andalan sang chef siap memanjakan lidah Anda.

Selama bulan Oktober, TheFoodHall Kitchen kembali menggelar sebuah promo khusus bagi para pencinta steak. Sajian beefsteak yang memakai daging US Premium ini bisa Anda nikmati dengan harga dan rasa nan istimewa.

Sebagai bagian dari supermarket premium TheFoodHall, tempat bersantap yang satu ini kian mendapat perhatian istimewa khusus di kalangan para pencinta kuliner. Pasalnya di sini pengunjung tak hanya hanya dapat sekedar berbelanja, tetapi juga mendapatkan pengalaman bersantap yang unik dan beda.

Keunikan restoran di dalam supermarket ini tampak dari tempat bersantap yang berada di tengah-tengah area supermarket. Dimana pengunjung yang lelah berbelanja bisa langsung beristirahat sejenak tanpa repot-repot keluar dari area supermarket.

Bahkan pengunjung juga bisa memilih sendiri bahan-bahan makanan favorit mereka seperti daging (kecuali pork), seafood, atau sayuran di supermarket untuk langsung dimasak di TheFoodHall Kitchen. Cukup dengan membayar biaya memasak dan bahan, khusus untuk hidangan daging atau seafood akan mendapat gratis tambahan seperti kentang, salad, dan saus.

Kali ini TheFoodHall Kitchen kembali memberikan penawaran menarik berupa Foodhall-Licious US Premium Steak seharga Rp 55.000,00. Steak yang memakai daging sapi impor dari US seberat 180 gram ini dilengkapi pula dengan mashed potato dan juga saute veggies. Siraman blackpepper sauce membuat rasanya dijamin tambah yummy!

O ya, untuk pembelian paket promosi tersebut cukup dengan menambah sebesar Rp 5000,00 pengunjung bisa mendapatkan sekaleng soft drink. Promosi menarik ini dapat dinikmati oleh para pencinta beefsteak hingga 31 Oktober 2011 nanti di semua outlet TheFoodHall Kitchen atau Daily Kitchen. Nah, tunggu apa lagi?

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment