Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, October 5, 2011

Kolaborasi Kualitas Rougie dan Bosch

Odilia Winneke - detikFood

Kolaborasi Kualitas Rougie dan Bosch
Foto:odilia/detikfood Jakarta - Dua brand produk ternama dari ini berkolaborasi dalam satu acara yang menarik. Bosch sebagai produk alat rumah tangga legendaris dari Jerman menyempurnakan tampilan Rougie sebagai pengahasil foei gras berkualitas dari Perancis. Hasilnya? Sajian penuh kelezatan!

Bosch Indonesia menandai hadirnya showroom dan kantor cabangnya dengan sebuah acara 'Foei Gras and Duck Meat Training' yang dihadiri oleh kalangan terbatas. Showroom yang berada di Jl. Woltermongonsidi ini selain memajang beragam produk andalan Bosch juga memiliki dapur fungsional yang tertata rapi.

Bersama Classic Fine Foods, Rougie Sarlat menghadirkan chef Jocelyn Deumie sebagai Rougie Culinary Advisor dalam cooking class eksklusif. Rougie merupakan brand ternama untuk produk hati angsa (foei gras) dan daging angsa dan bebek berkualitas internasional.

Rougie merupakan brand ternama di dunia yang bisa ditemukan di hotel dan resto berbintang di dunia serta penerbangan jalur internasional. Foei Gras dan daging angsa dan bebek Rougie sudah dipasarkan di 120 negara dan 5 benua.

Kesuksesan produk yang dirintis sejak tahun 1875 ini karena konsisten dalam menjaga mutu, dimulai dari Sarlat, di Black Perigord yang merupakan penghasil produk foei gras bermutu. Kini, nama Rougie lekat dengan kualitas terbaik mulai dari telur, hati hingga daging angsa dan bebek.

Chef Joycelyn memperagakan 5 resep memakai produk unggulan Rougie. Produk yang digunakan mulai dari foei gras (seberat lebih dari 500 g) dan duck leg confit (paha bebek yang sudah direndam air garam. Sajian lezat yang diracik sang chef mulai dari salad, sup, terrine hingga sajian utama dari daging bebek.

Sebagai pembuka chef Jocelyn menyajikan Foei Gras Terrine yang dibuat dengan lapisan nori dan taburan jeruk yang harum segar. Varian lainnya, potongan foei gras yang gurih lembut dilapisi ginger bread halus yang beraroma jahe wangi.

Duck leg confit yang berupa daging paha bebek yang berlapis lemak dibalut kulit yang renyah, diolah sang chef menjadi salad yang segar. Mixed green salad dipadu dengan cincangan jeruk Navel memberi aksen segar yang serasi dengan gurih renyah duck confit.

Cream soup dari foie gras yang dipadu dengan pure labu parang disajikan cantik oleh sang chef. Busa susu yang dimasak dengan kapulaga dan lada hitam memar menjadi toppingnya. Memberi kesan eksotik yang menarik untuk sup krim yang disajikan dalam gelas cnatik.

Tak kalah lezat, olahan hidangan utama dari sang chef. Baby potatoes ditumis bersama jamur porcini yang wangi dan daging paha bebek yang empuk gurih. Taburan bawang merah cincang dan mentega leleh membuat sajian ini gurih alami.

Kehandalan produk alat rumahtangga Bosch melengkapai kelezatan prima produk Rougie yang diolah oleh sang chef. Produk yang berupa peralatan masak Built-In seperti Oven, Steamer, Microwave, Cooking Hobs+Domino Hobs, Cooker Hoods dan Coffee Machine serta lemari es menjadi pelengkap dapur modern di show room Bosch ini.

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment