Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, October 21, 2011

Mr Curry Buka Outlet Kedua

- detikFood

Mr Curry Buka Outlet Kedua
Foto: IsmayaGroup Jakarta - Kini kari bukan identik dengan masakan India yang pekat bumbu dan agak pedas. Di outlet ini beragam jenis varian kari serba modern khas Jepang bisa dicicipi. Disajikan dalam suasana dapur yang nyaman. Yuk, makan kari!

Sukses dengan outlet pertama yang dibuka sejak 8 Juli 2010 di Grand Indonesia, Mr Curry membuka outlet keduanya di Pondok Indah Mall. Outlet yang beroperasi tangga;l 11 September silam inipun ditata cantik dan bersuasana nyaman.

Restoran dengan konsep terbaru dari grup Ismaya ini, cukup unik. Resto ditata dengan suasana dapur. Lengkap dengan lemari dapur berikut peralatannya seperti panci, piring, sendok kayu, dll. Tamu yang bersantap pun bakal merasakan seperti bersantap di dapur rumah saja. Di bagian depan juga dipajang aneka tiruan hidangan dalam menu sehingga tamu mudah memilih.

Mr Curry memiliki pilihan hidangan kari dengan banyak pilihan antara lain nasi, noodles, dan roti India an. Untuk nasi ada yang dipadu denganchicken katsu, beef, salmon, atau seafood. Sedangkan untuk mi ada ramen kari dan spaghetti kari.

Berbeda dengan kari India yang pekat rempahnya, racikan kari Mr. Curry bergaya Jepang yang lebih ringan. Ada 4 pilihan saus kari. Original Sauce yang lembut, Red Sauce yang segar, Black Sauce yang memakai kaldu ikan dan White Sauce yang memakai krim. Jadi buat yang baru mengenal kari bisa mencicipi rasa original yang ringan.

Pilihan racikannya juga sangat beragam. Misalnya Chicken Katsu Curry, Curry Jaja Ramen,Chicken Mushroom Omelette Curry Rice, Oxtail Curry Rice atau Assorted Omnurice. Tampilan yang berbeda dengan paduan bahan-bahan Asia yang serba segar membuat racikan kari Mr. Curry tampil memikat.

Beragam deseert lezatpun ditawarkan untuk membilas rasa gurih dan aroma kari di mulut. Ada stick cakes, overall, dorayaki tower, dorayaki ice cream dan mango parfait. Minuman segar yang tak kalah seru untuk dicicipi seperti blueberry lassie, strawberry smoothie atau green tea shake juga tersedia.

Jika ingin menguji rasa kari yang uni, mampir saja ke Mr Curry yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai3 Raw Restorant. Sambil bersantai Anda bisa menikmati sajian kari sentuhan negei sakura yang modern dan enak di lidah!

(Odi/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment