Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, October 12, 2011

Vietnam Incar Pasar Halal Indonesia

Devita Sari - detikFood

Vietnam Incar Pasar Halal Indonesia
Foto: LPPOM MUI Jakarta - Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietnam menyatakan siap memasuki pasar halal. Seminar dan pertemuan bisnis dengan para produsen makanan halal di Indonesia pun digelar. Tak kurang 23 delegasi Vietnam juga ikut terlibat dalam pameran makanan dan minuman terbesar silam.

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran makanan internasional, Interfood 2011 di Kemayoran pekan lalu. LPPOM MUI menggelar seminar dengan topik "Vietnam Business Matching Meeting" bersama dengan Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Vietnam. Seminar tersebut juga mendapat dukungan dari Kristamedia Exhibition selaku penyelenggara Interfood.

Seminar yang terbagi menjadi dua sesi tersebut membahas tentang potensi dan peluang bisnis halal antar Indonesia dan Vietnam. Adapun yang menjadi pembicara antara lain Wakil Direktur LPPOM MUI Ir. Muti Arintawati, MSi. dan perwakilan dari kementerian perindustrian Vietnam, Dao Ngoc Churong. Acara itu sendiri dibuka oleh Ambassador Extraordinary and Plenipontiary Vietnam, Nguyen Xuan Thuy.

Dalam sambutan pada sesi pertama, Dao Ngoc Churong mengatakan bahwa industri halal di Vietnam saat ini ditangani sendiri oleh para produsen dan eksportir yang akan memasuki pasar halal. Oleh karena itu, ia meyakinkan bahwa kalangan industri dan eksportir dari Vietnam pastilah dapat memenuhi standar halal dari negara importir, dalam hal ini termasuk Indonesia.

Dao Ngoc Churong menambahkan, bahwa Indonesia merupakan mitra bisnis yang sangat strategis dalam industri makanan dan minuman Vietnam. Oleh karena itu, pihaknya memberikan perhatian yang serius terhadap potensi pasar tersebut. Bahkan seperti dikatakan Dao Ngoc Churong, hingga tahun 2015 pihaknya memasang target ekspor produk halal asal Vietnam ke Indonesia hingga mencapai US$5 miliar.

Dalam pameran pangan Interfood 2011 lalu, Vietnam ikut mengirimkan 23 delegasi perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan, minuman, hingga teknologi pengolahannya.

(Sumber: LPPOM MUI)

(dev/Odi)


Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment