Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, October 13, 2011

Wajah Baru Gumilang Regency Hotel

Devita Sari - detikFood

Wajah Baru Gumilang Regency Hotel
Foto: Gumilang Regency Hotel Bandung - Gumilang Regency Hotel mengumumkan konsep barunya. Sejumlah fasilitas baru juga ikut diperkenalkan untuk menunjang konsep bussiness and resort hotel dengan target pelaku bisnis sebagai pelanggannya.

Gumilang Regency Hotel yang terletak di Jl. Dr. Setiabudhi no.323-325, Bandung Utara ini memang bukan merupakan hotel baru. Hotel bernuansa homey ini sudah beroperasi sejak 11 tahun silam. Dalam acara media gathering yang digelar oleh Gumilang Hotel, Bapak S. Wardoyo selaku GM Gumilang Regency Hotel mengumumkan perubahan wajah baru Gumilang Regency Hotel.

"Pada awalnya Gumilang hanya memiliki 56 kamar tamu dengan fasilitas ruang meeting, coffee shop, dan restoran. Namun setelah dilakukan renovasi pada tahun 2007, terdapat penambahan kamar dan penambahan fasilitas seperti MICE (meeting, incentive, conference, dan exhibition), spa, grand ballroom, dll. Sehingga dari sisi konsep hotel juga berubah, yaitu dari resort hotel menjadi business and resort hotel," jelas Wardoyo.

Saat ini Gumilang Regency Hotel telah memiliki 104 kamar yang terdiri dari kamar standard, deluxe, executive, dan suite dengan harga Rp 699.000,00 net - Rp 1.699.000,00 net. Dimana setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV kabel, AC, sofa, wifi, dll. Dilihat dari sisi sebagai resort hotel, Gumilang Regency Hotel yang awalnya mengusung konsep resort ini dilengkapi dengan kolam renang yang terdapat di area tengah hotel.

"Nuansanya sekilas memang mirip di Bali, dengan kolam renang 'Lantana Pool' di bagian tengah dan kamar di sisi kiri dan kanannya. Selain itu juga cukup teduh ditambah udara disini yang sejuk karena Gumilang Hotel berada di ketinggian 1200 kaki di atas permukaan laut. Penambahan beberapa fasilitas sendiri tentu saja penting agar kami selalu dapat bersaing dan memperluas pangsa pasar tidak hanya keluarga tetapi juga pebisnis. Apalagi mengingat pangsa pasarnya sangat bagus dan terus tumbuh," tambah Wardoyo.

Selain fasilitas kolam renang, di area 'Lantana Pool' juga terdapat tempat bermain untuk anak-anak yaitu Vanda Kids Corner. Untuk orang dewasanya sendiri bisa memanjakan diri di spa, fitness center, atau menghabiskan waktu di Bamboo Karoke bersama-sama keluarga. Letak hotel yang juga tak jauh dari tempat wisata seperti sumber air panas Ciater, perkebunan teh, Kampung Gajah, The Ranch, atau tempat wisata belanja menjadi nilai plus tersendiri.

Sedangkan husus untuk pebisnis, Gumilang Regency Hotel kini sudah memiliki fasilitas MICE dengan ruang meeting berkapasitas 20-200 orang. Gumilang juga menyediakan Business Centre dan internet WiFi untuk menunjang sarana meeting. Selain itu dilengkapi Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 orang untuk penyelenggaraan event, serta sara penunjang seperti tempat parkir dan keamanan CCTV yang memadai.

Bagi para tamu yang ingin berwisata kuliner tanpa harus pergi jauh-jauh Gumilang Hotel juga menyediakan Saung Ngebul. Saung Ngebul tersebut digelar setiap hari Sabtu di area 'Lantana Pool'. Dimana sejak pukul 3 sore, area ini akan disulap menjadi sebuah saung kecil yang menjual aneka makanan tradisional khas Sunda. Ada tahu susu, ketan bakar, colenak, singkong goreng atau jagung bakar yang bisa dinikmati sambil menghirup hangatnya bajigur.

Selain itu para tamu juga bisa memanjakan lidah dengan berbagai hidangan di Iris Resto atau Azaela Lounge. Kedua restoran tersebut menyajikan makanan international, Chinese, dan Indonesia yang diolah langsung oleh para chef yang profesional. Bougenville Rooftop Garden juga bisa dimanfaatkan oleh para tamu yang ingin menikmati pemandangan kota Bandung, Dago, dan Lembang dari ketinggian.

(dev/Odi)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment