Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, October 3, 2011

Pameran Makanan Terbesar Digelar di Kemayoran

Devita Sari - detikFood

Pameran Makanan Terbesar Digelar di Kemayoran
Jakarta - Pameran makanan dan minuman berskala internasional, Interfood pagi ini dibuka secara resmi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan. Ratusan perusahaan dari dalam dan luar negeri ikut berpartisipasi dalam pameran yang menargetkan para pelaku bisnis dan industri ini. Apa saja yang bisa disaksikan dalam pameran makanan terbesar tersebut?

Untuk ke-11 kalinya Interfood Indonesia yang diprakarsai oleh PT. Kristamedia Pratama kembali digelar di Kemayoran, Jakarta. Pameran makanan dan minuman berskala internasional dan terbesar di Indonesia ini dibuka secara resmi tadi pagi oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Bapak Fadel Muhammad beserta Daud Halim selaku Direktur PT. Kristamedia Pratama, dan Wakil Ketua MPR RI, Hj. Melani Leimena Suharti.

Pembukaan Interfood secara resmi dilakukan dengan pemukulan gong dan penguntingan pita yang juga disaksikan oleh para duta besar. Selain menggelar pameran makanan dan minuman, Interfood 2011 yang berlangsung mulai 29 September - 2 Oktober 2011 akan diselengarakan bersamaan dengan Allpack Indonesia yang merupakan pameran teknologi proses pengemasan dan pengolahan makanan serta minuman, Ipex Indonesia dan Agri Indo.

Dalam sambutannya direktur Kristamedia mengatakan kegembiraannya, karena Interfood semakin diminati dan juga mendapat perhatian khusus dari para industri termasuk dari sejumlah negara-negara lainnya di Indonesia. Terbukti tahun ini semakin banyak para industri dari luar negeri yang berpartisipasi seperti Korea, Jepang, India, Turki, Cina, dan masih banyak lainnya.

Begitu pula Menteri Kelautan dan Perikanan yang menyambut baik adanya pameran semacam ini. "Saya sangat senang karena tahun ini fish & seafood bisa ikut menjadi bagian dari pameran ini. Mengingat ikan sangat memiliki potensi yang luar biasa di pasaran baik lokal maupun internasional. Saya berharap perikanan Indonesia bisa mendapat tempat lebih baik lagi di masyarakat dan juga pasar dan semoga pameran ini dapat mendorong para pelaku usaha di bidang industri pangan agar bisa menghasilkan produk-produk yang berkualitas" ujar Fadel.

Beragam produk-produk makanan, bahan baku, fishery, herbal food, dan bakery dari ratusan perusahaan digelar dalam event ini. Termasuk juga aneka demo masak, seminar tentang cokelat, kopi, katering halal; serta baking & cake decoration yang digelar pada jam-jam tertentu. Selain itu Interfood juga menampilkan beragam peralatan dan mesin-mesin serta jasa dan teknologi untuk para pelaku bisnis dan industri. Misalkan saja bakery & pastry equipment, beverage manufacturing machine, catering equipment, coffee & tea products, dan masih banyak lainnya.

Interfood Indonesia 2011 dibuka mulai pukul 10.00 - 19.00. Pameran ini terbuka bagi para pelaku usaha makanan dan minuman atau sejenisnya dengan terlebih dahulu mengisi formulir atau dengan membawa undangan yang telah dikirimkan. Para pengunjung bisnis juga diharapkan datang dengan membawa kartu nama dan khusus pengunjung umum dikenakan biaya masuk sebesar Rp 50.000,00.

(dev/dev)

Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.
Tutup

You are redirected to Facebook

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message


Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment