Renny Wahyuningsih - detikFood
Foto: Ren/detikFood Jakarta - Rendahnya konsumsi susu di Indonesia, membuat PT Ultrajaya Milk Industry Tbk menggelar program 'Ultra Milk Wonder Word'. Lewat program ini, anak-anak dan orang tua diajak untuk gemar mengkonsumsi susu lewat berbagai acara serta permainan yang menarik dan seru. Mau ikutan?
Tingkat konsumsi susu di Indonesia terbilang masih rendah dibanding negara Asia lainnya. Salah satu alasannya adalah karena sebagian orang tidak paham akan pentingnya manfaat susu bagi kesehatan. Hal ini membuat PT Ultrajaya Milk Industry Tbk menggelar program edukasi. Dimana progam tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih mengenal jauh manfaat susu yang baik bagi tubuh.
'Ultra Milk Wonder Word' digelar oleh PT Ultrajaya Milk Industry Tbk dengan tema 'All You Need is Milk' hingga beberapa bulan kedepan. Di bulan Juni ini, 'Ultra Milk Wonder World' sudah digelar sejak 16 Juni 2011 hingga 19 Juni 2011 mendatang bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek.
Tampak atrium Mall Taman Anggrek dihias meriah dengan 19 sektor edukasi yang dikelompokan menjadi beberapa bagian. Sektor selamat datang bakal menyambut setiap pengunjung yang masuk ke arena 'Ultra Milk Wonder Word'. Khusus untuk anak-anak terdapat beberapa sektor tersendiri seperti sektor olahraga, sektor susu alami/perternakan ultra, sedangkan untuk para orang tua dan orang dewasa terdapat sektor sumber nutrisi lengkap dan sektor proses UHT dan sektor Ultra Milk Go Green yang bisa dikunjungi.
Di arena ini juga terdapat beberapa terowongan atau tunnel. Tunnel pertama para pengunjung dapat memperoleh informasi terhadap rendahnya minum susu di Indonesia. Setelah itu, dilanjutkan ke tunnel kedua yang membeberkan mitos atau fakta terhadap efek susu yang bikin gemuk. Selanjutnya untuk mengetahui betapa baiknya fungsi susu cair pengunjung bisa melanjutkan ke bagian-bagian lain.
Agar makin menarik, penjelasan seputar susu dan manfaatnya juga disajikan dalam bentuk permainan-permainan. Untuk yang ingin seru-seruan terdapat booth untuk berfoto yang nantinya dapat langsung diunggah secara online ke Facebook ataupun email. Wah seru kan?
'Ultra 'Milk Wonder Word' ini dibuat tidak hanya ditujukan anak-anak tetapi juga untuk para pengunjung dari segala lapisan usia. Dengan diadakannya program ini Ultrajaya berharap bisa meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebiasaan minum susu serta bisa meningkatkan konsumsi per kapita susu Indonesia.
Menarik bukan? Yuk, ajak anak-anak Anda bermain sekaligus belajar pentingnya susu! 'Ultra Milk Wonder World' akan digelar hingga 19 Juni 2011 nanti di Atrium Mall Taman Anggrek. Dan kemudian akan menyusul agenda selanjutnya di Senayan City pada 16-18 September, Ambarukmo Plaza Yogyakarta tanggal 15-16 Oktober, Sun Plaza Medan 12-13 November, dan Pakuwon Plaza Surabaya pada 3-4 Desember.
(dev/Odi)
Tutup
You are redirected to Facebook
You are redirected to Facebook
Sending your message
You are redirected to Lintas Berita
Sending your message
Post this to your WordPress blog:
Sending your message
Post this to your Blogger blog:
Sending your message
Sending your message
Share to your Yahoo Mail contacts
Sending your message
Sending your message
Import Your Yahoo Messenger contacts
Share to your Yahoo Messenger contacts
Sending your message
Import Your Google Talk contacts
Share to your Google Talk contacts
Sending your message
Import Your Live Messenger contacts
Share to your Live Messenger contacts
Sending your message
Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)
No comments:
Post a Comment