Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Friday, March 25, 2011

Soupe a l'oignon, Klasik Unik Karya Nicolas Isnard

Eka Septia Wulan - detikFood

Soupe a l'oignon, Klasik Unik Karya Nicolas Isnard
Foto: wln/detikfood Jakarta - Hidangan Prancis tidak selalu identik dengan klasik. Nicolas Isnard, seorang chef muda asal Prancis Selatan akan meracik hidangan Prancis dengan rasa orisinal dan sentuhan modern yang unik. Bagaimana racikan Onion Soup sang chef yang menggoyang lidah? Bisa Anda cicipi hingga akhir pekan ini.

Jika termasuk pencinta hidangan Prancis, cobalah mampir ke Lyon Resto yang terletak di lantai 2 Hotel Mandarin Oriental. Ada sajian hidangan Prancis istimewa yang ditawarkan oleh resto ini. Mulai hari ini(24/3/11) hingga 27 Maret 2011 mendatang pengunjung bisa menikmati hidangan Prancis klasik racikan chef Nicolas Isnard.

Chef Isnard merupakan salah satu chef yang tengah populer di dunia kuliner Prancis. Pengalamannya yang cukup banyak di berbagai restoran bertaraf 3 Michelin Stars seperti L'Auberge du VieuxPuits di Fontjoncouse. Karena itu Chef Isnard membuka resto miliknya sendiri yang diberi nama L'Auberge de la Charme di Prancis tahun 2008. Dalam kurun waktu kurang dari setahun sudah mendapatkan Michelin Star.

"Inilah salah satu yang jadi alasan utama Hotel Mandarin menghadirkan Nicolas Isnard. Selain muda, Nicolas adalah salah satu chef yang berbakat. Memiliki kreativitas yang unik dan menarik untuk diperkenalkan kepada pencinta kuliner di Jakarta," ujar Florian Pick, F&B Director Mandarin Oriental Jakarta.

Selain menghadirkan citarasa Prancis Selatan yang klasik, Chef Isnard pun ahli dalam mengolah dan menggabungkan hidangan tradisional dengan citarasa modern. Tak hanya cita rasanya yang lezat tetapi penuh dengan sensasi. Coba saja kreasinya, Soupe a l'oignon version contemporaine aux truffes. Onion soup klasik Prancis disajikan dengan satu skop es krim onion sebagai toppingnya!

Es krim yang dibuat dari onion, susu, dan fresh cream ini rasanya lembut wangi dan enak. Tanpa jejak aroma bawang yang tajam. Ini merupakan salah satu hidangan yang mendapat penghargaan dan diakui oleh para kritisi Prancis. Hidangan lain yang siap untuk memanjakan lidah antara lain Atlantic sea bass with Artichoke in clear shellfish broth, Carpaccio de St. Jacques Quinoa, dan dessert Choco Passion, paduan cokelat dan buah markisa yang manis segar.

Hidangan Prancis klasik racikan Chef Nicolas Isnard ini bisa dinikmati mulai dari hari ini hingga 27 Maret 2011 mendatang untuk makan siang dan makan malam. Jika ingin memanjakan lidah dengan rasa klasik dan modern penuh sensasi khas Prancis, jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk informasi dan reservasi hubungi saja 021-29938888. Bon Apetite!

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment