Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, March 29, 2011

Celebrity Bartender Dukung Earth Hour!

Devita Sari - detikFood

Celebrity Bartender Dukung Earth Hour!
Foto: dev/detikFood Jakarta - Pemadaman listrik selama satu jam dilakukan untuk merayakan Earth Hour yang jatuh pada hari Sabtu (26/3). InterContinental Jakarta Miplaza pun tak ketinggalan dalam mendukung kampanye global pelestarian bumi ini. Selain pemadaman listrik acara? Celebrity Bartender ikut digelar!

Kampanye hari bumi yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature) atas keprihatinan masyarakat terhadap bumi semakin meluas. Kampanye tersebut dikenal sebagai 'Earth Hour', dimana WWF mengajak masyarakat baik di rumah maupun perkantoran untuk melakukan pemadaman listrik dan peralatan yang menggunakan listrik selama satu jam lamanya.

Earth Hour yang merupakan kegiatan global ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran atas perlunya tindakan terhadap perubahan iklim. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahun dan kali ini Earth Hour jatuh tepat pada tanggal 26 Maret 2011.

Salah satu yang mendukung kampanye pelestarian bumi tersebut adalah InterContinental Jakarta MidPlaza. Jumat (25/3) lalu sebuah acara bertema Celebrity Bartender digelar di Bacchus Bar. Celebrity Bartender tersebut menghadirkan Mr. Klass Jan Teule wakil dari WWF Indonesia. Disusul oleh pemadaman listrik selama 1 jam pada keesokan harinya dari pukul 20.30 - 21.30.

Celebrity Bartender merupakan event reguler terbaru dari Bacchus Bar dalam rangka menghadirkan bartender-bartender baik dari kalangan selebritis maupun pemimpin perusahaan. Mereka diajak dan diajarkan untuk menjadi bartender sehari. Event ini cukup menarik pengunjung karena unik dan berbeda. Terbukti malam itu Bar yang terletak di basement level, Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza sejak pukul 7 telah dipenuhi para pengunjung.

"Celebrity Bartender kali ini sudah yang kedua kalinya diadakan oleh Bacchus Bar. Biasanya diadakan setiap Jumat minggu terakhir setiap bulannya dan kali ini pas sekali dengan perayaan Earth Hour. Oleh karena itu kami bekerjasama dengan WWF Indonesia dan mengundang Mr. Klass untuk menjadi bartender malam ini," jelas Ayleen Tjandra selaku Assistant Public Relations Manager, InterContinental Jakarta MidPlaza di sela-sela acara Celebrity Bartender (25/3).

Malam itu Mr. Klass meracik 3 jenis minuman seperti Cosmopolitan, Caipiroscha, dan Mojito. Dimana hasil pendapatan dari ketiga minuman tersebut setelah dikurangi 'cost' akan disumbangkan langsung dalam program 'One Million Trees'. Program penanaman pohon tersebut juga bertujuan untuk penghijauan kembali akibat efek dari global warming. Malam itu para pengunjung juga diminta untuk memberi dukungan mereka atas program Earth Hour yang diadakan oleh WWF.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment