Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Tuesday, March 29, 2011

Promosi Keju Herve MonS Digelar di RIVA

Odilia Winneke - detikFood

Promosi Keju Herve MonS Digelar di RIVA
Foto: Odi/detikFood Jakarta - Promosi keju Perancis ini sangat sayang untuk dilewatkan terutama buat pencinta keju. Lebih dari 30 jenis keju AOC, Fermier and Affin? buatan Herv? MonS, Maitre Fromager disajikan lengkap. Bisa dinikmati dalam sajian buffet berikut wine Perancis. Bon Apetit!

RIVA, restoran Perancis yang dibuka sejak tahun 1998, berlokasi di lantai 1 Hotel The Parklane Jakarta ini sejak tanggal 26 Maret yang lalu menggelar promosi keju. Keju istimewa buatan Herv? MonS, Maitre Fromager akan disajikan dalam 31 jenis yang berbeda dalam buffet atau prasmanan.

Anda bisa leluasa mencicipi beragam jenis keju yang terbuat dari susu sapi, susu kambing dan susu ewe. Masing-masing keju memiliki tekstur dan citarasa sangat unik. Dari keju tua hingga keju lunak. Karena dibuat dengan cara tradisional maka aroma dan rasanya juga sangat istimewa.

'Maison MonS Fromager Affineur' merupakan produk keju ternama di Perancis dan dunia. Ini karena keluarga Mons yang mengelola perusahaan keju tetap menjaga cara tradisional dalam memproduksi keju. Kini, produk Maison Mons sudah meliputi? 19 negara, 130 produsen keju di Perancis, 4 toko keju dan 190 jenis keju berbeda yang dibuat sepanjang tahun.

Produk yang bisa Anda dicicipi di RIVA, antara lain keju yang dibuat dari susu sapi, Camembert au lait cru AOC Normadine, yang diperam 3 minggu dengan tekstur creamy dan gurih. Espoisse Berthaut AOC Bourgogne teksturnya meleleh dengan aroma gurih kuat dan tekstur lembut membelai lidah. Atau keju Ementhal Francais yang ternama karena lentur dan manis gurih aromanya.

Untuk keju dari susu kambing tergolong agak langka dan produk Maison MonS cukup terkenal karena kelezatannya.? Mons St maure AOC dari Tourine, keju susu kambing ini punya keunikan. Teksturnya lembut, creamy dengan rasa gurih asam dan aroma walnut yang enak. Demikian jua dengan Picodon de la Drome, yang diperam 2-4 minggu dengan rasa gurih dan asin serta manis yang sangat lembut.

Jenis keju dari susu ewe, merupakan jenis keju yang langka dan sangat sayang dilewatkan. Karakter air susu ewe yang unik membuat kejunya juga sangat unik tekstur dan aromanya. Seperti Fromage du Marquis dari Corsica yang teksturnya lembut dengan balutan rosemary di bagian luar sehingga membentuk hormoni rasa yang enak di lidah!

Buat pencinta keju, promosi keju Manison MonS yang dimulai tanggal 22 Maret akan berakhir tanggal 31 Maret nanti. Ada 30 jenis keju Mons yang bisa diambil sepuas hati secara prasmanan. Jika ingin menikmati keju berkualitas ini (tidak termasuk wine), cukup membayar Rp. 285.000,00 ++ per orang. Keju akan disajikan dengan buah kering, roti Perancis dan buah anggur segar sebagai paduannya.

Chef Ranaud Le Rasle, dari tim RIVA akan dengan senang hati memandu Anda mencicipi aneka keju dan mengenali keunikan rasanya. Sebuah karya gastronomi yang unik di dunia ini sangat sayang untuk dilewatkan. Segera saja hubungi 021-8282000. Bon Apetit!

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment