Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, March 9, 2011

Diet a la Mediterania

Eka Septia Wulan - detikFood

Diet a la Mediterania
Foto: www.safe-and-easy-weightloss.com Jakarta - Beberapa tahun terakhir ini, banyak sekali jenis diet bermunculan. Mulai dari diet karbo, diet rendah lemak, diet gula hingga diet Mediterania. Tujuannya tetap sama, namun dengan metode yang berbeda. Nah, apa sih yang dimaksud dengan diet Mediterania?

Ingin tubuh yang ideal bak seorang model? Tidak sedikit orang yang melakukan diet ketat untuk mendapatkannya. Konsultasi dengan dokter gizi, melakukan berbagai macam diet, mulai dari diet karbo, diet gula, diet golongan darah, hingga diet yang banyak cukup populer di luar negeri.

Salah satunya adalah diet Mediterania. Pola diet ini ditandai dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal. Seperti dari buah zaitun, dan minyak zaitun. Serta ditambahkan dengan menu lainnya seperti buah-buahan, sayuran, sereal gandum, dan produk susu rendah lemak.

Diet Mediterania ini cukup membawa efek yang positif, selain membantu sistem metabolisme tubuh menjadi lebih baik, diet ini juga menurunkan kadar trigliserida, tekanan darah, metabolisme glukosa, dan kadar kolesterol jahat dalam darah.

"Kesehatan manusia jaman sekarang ini cenderung menurun, dikarenakan metabolisme tubuh tidak baik. Penyakit jantung, diabetes dan obesitas adalah tiga diantara penyakit yang kerap kali dijumpai di masyarakat," ujar Demosthenes Panagiotakos, profesor di biostatistik-Epidemiologi Gizi, Departemen Ilmu Diet - Nutrisi, Harokopio University of Athens.

Diet Mediterania adalah salah satu diet yang sudah cukup terkenal dan bisa dipelajari dengan cepat. Berdasarkan penelitian
diet ini bisa menurunkan resiko kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung, diabetes, obesitas, dan juga kanker.

Hal ini dikarenakan anti-oksidan dan juga efek anti-inflamasi yang didapat dari diet Mediterania secara keseluruhan. Karena makanan yang dikonsumsi seperti zaitun, ikan salmon, sayuran hijau, dan buah-buahan mengandung anti-oksidan yangtinggi. "Dengan mengatur pola makan ini, bisa membantu menjag akesehatan tubuh dan tidak hanya menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang ideal." tutupnya.

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment