Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Wednesday, March 30, 2011

Halal Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Timur Tengah

Devita Sari - detikFood

Halal Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Timur Tengah
Foto: lib.washington.edu Jakarta - Trend halal ternyata tidak hanya menimbulkan ceruk pasar baru dan memberi keuntungan dunia industri semata. Kini halal juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas, hal ini mulai dirasakan para generasi muda di negara-negara Timur Tengah.

Timur tengah saat ini merupakan salah satu negara yang pariwisatanya mengalami pertumbuhan yang sangat cepat. Menurut United Nations World Tourism Organisation (UNWTO) - sebuah organisasi berbasis di Spanyol yang menangani soal pariwisata dunia - mengatakan dalam laporannya tahun 2010 bahwa pertumbuhan pariwisata di kawasan tersebut tumbuh hampir mencapai 10 per tahun.

Berdasarkan faktor pertumbuhan tersebut, para ahli akademis menunjukkan kemungkinan perkembangan pasar pariwisata yang berkelanjutan di United Arab Emirates (UEA). Hal tersebut dilandasi oleh prinsip Islami yang berasal dari pembawaan para pekerja di sana yang termasuk tipe pekerja keras.

Menurut sebuah studi yang dikeluarkan oleh Journal of Islamic Marketing para pekerja Arab membutuhkan eksplorasi dan kemampuan lebih dalam gaya pemasaran mereka agar dapat menjadi pemimpin dalam industri pelayanan di Dubai. Dalam riset Islamic Hospitality juga disarakan bahwa pertumbuhan potensial dirasakan pada hotel Syariah dan juga komersialisasi di bidang makanan Timur Tengah.

Banyaknya permintaan akan hadirnya perusahaan berbasis hospitality dengan konsep Islami di Dubai ikut mempengaruhi permintaan akan tenaga kerja. Otomatis hal itu akan membuka lapangan kerja baru terutama bagi generasi muda. Begitu pula dengan efek pertumbuhan positif di dari turis dan pelancong dari berbagai negara yang berkunjung ke Timur Tengah khususnya Dubai.

Badr Ali Habib seorang pelajar di bidang tourism di Dubai Women's College (DWC) percaya bahwa konsep perusahaan pelayanan berbasis Islami merupakan hal penting bagi segmen pasar pariwisata di Dubai.

"Kami, generasi muda harus berusaha bersama-sama untuk keluar dan mempromosikan sesuatu yang lebih menonjolkan budaya termasuk agama kami," jelas Habib seperti yang dikutip dari GulfNews.

Habib juga percaya bahwa generasi baru di Dubai dapat membawa negara mereka mencapai posisi tertinggi dalam pertumbuhan pariwisata di negara tersebut.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment