Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, March 28, 2011

Debut Makanan Cepat Saji Halal Di Amerika

Devita Sari - detikFood

Debut Makanan Cepat Saji Halal Di Amerika
Foto: www.marcmine.com Jakarta - Sodexo yang merupakan salah satu supiler makanan terkemuka di dunia memperkenalkan produk terbarunya berupa makanan cepat saji halal. Perusahaan tersebut juga bekerjasama dengan Cafe Spice dalam meluncurkan produk makanan India halal ke universitas-universitas.

Makanan cepat saji memang merupakan makanan yang banyak dijual di Amerika. Melihat peluang ceruk pasar halal yang terbuka luas, maka Sodexo pun mengumumkan tentang peluncuran produk terbarunya tersebut. Produk terbaru Sodexo merupakan makanan India halal yang dikemas dalam konsep cepat saji modern.

Sehubungan dengan hal tersebut Sodexo juga telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Cafe Spice - sebuah food service industry. Cafe Spice dikenal sebagai industry yang menyediakan pelayanan untuk makanan bercitarasa etnik seperti makanan India, Thailand, Meksiko, dan Asia Vegetarian.

Sesuai dengan segmennya yang merupakan kaum mahasiswa, debut makanan cepat saji modern tersebut akan dilakukan di sejumlah universitas-universitas di Amerika. Sebut saja seperi Babson College di Massachusetts dan Georgia Tech di Atlanta.

Cafe Spice baru ini bakal menyediakan produk-produk eksklusif dari Sodexo dan akan mulai tersedia 1 April mendatang. Menu-menu tersebut mencakup menu tradisional India seperti Chicken Tikka Masala, Curry Bowls dan Chicken Vindaloo. Semua disajikan dengan memakai bahan-bahan alami dan tentunya daging halal.

Selain itu Cafe Souce juga menyediakan nan sandwiches yang unik dan tersedia dalam beragam isi. Pengalaman bersantap ini diperkaya dengan kehadiran sebuah bar dimana pengunjung dapat mengkombinasikan makanan mereka dengan mangga, asam jawa, dan mint.

"Citarasa India memainkan peran penting pada brand kami dalam mencari makanan bercitararasa etnik tradisional, termasuk citarasa rempah dan kaya rasa yang ditawarkan Cafe Spice," ujar John Nappier, selaku Vice President of Business Development dari Sodexo seperti yang dikutip dari halal.com.

Lewat perjanjian tersebut Sodexo juga memiliki hak untuk membuka dan mengoperasikan konsep Cafe Spice di berbagai lokasi untuk 10 tahun kedepan.

(dev/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment