Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Monday, March 21, 2011

Claypot Spesial di Shang Palace 'Baru'

Eka Septia Wulan - detikFood

Claypot Spesial di Shang Palace 'Baru'
Foto: Shangri-la Hotel Jakarta Jakarta - Ingin mencicipi hidangan yang sehat dari negeri tirai bambu? Yuk, mampir saja ke resto yang terletak di salah satu hoptel bintang lima di Jakarta ini. 'Clay Pot Special' akan memanjakan lidah Anda para pencinta kuliner.

Pernah mendengar metode memasak dengan clay pot atau mangkuk tanah liat? Yak, metode memasak ini memang sudah populer di beberapa negara di Asia, tidak terkecuali Indonesia. Memasak dengan clay pot telah lama digunakan dan menjadi salah satu metode memasak yang tertua. Beberapa negara di Eropa, dan juga sebagian besar negara di Asia pun menggunakan metode memasak ini.

Shang Palace, Chinese restaurant yang ada di Shangri-la Hotel Jakarta mempersembahkan 'Clay Pot Special'. Sepuluh hidangan clay pot akan memanjakan lidah setiap pengunjung yang datang. Promo kuliner ini adalah yang pertama setelah Shang Palace ditutup sementara selama masa renovasi. Dan kini, Shang Palace pun hadir dengan suasana baru yang pastinya lebih menarik.

Tim chef dari Shang Palace yang dikepalai oleh Chef Chan Siu Kong, telah mempersiapkan beberapa menu menarik yang sayang jika dilewatkan. Diantaranya Lamb with Bean Curd Skin, Sliced Beef with Assorted Mushroom and Satay Sauce, Fish with Ginger and Onion, Taro and Dried Sausage, Kung Po Style Frog Leg, dan masih banyak jenis lainnya.

Mengapa memilih hidangan clay pot? "Memasak dengan clay pot jauh lebih sehat. Biasanya, clay pot direndam dalam air, agar air meresap sebelum mulai memasak. Barulah clay pot siap untuk digunakan. Saat clay pot hangat, uap air yang terserap akan mempertahankan citarasa dan membuat tekstur makanan yang dimasak di dalamnya lebih empuk dan bumbu terserap," ujar Felicia Setiawan saat ditanya oleh detikfood.

Selain itu memasak dengan caly pot tidak menggunakan minyak, sehingga mengurangi lemak dan mengurangi resiko masakan menjadi hangus. Seperti halnya Stewed Chicken with Chinese Wine, potongan daging ayam yang dimasak langsung di dalam clay pot plus dengan bumbu spesial racikan sang chef menghasilkan daging ayam yang empuk dengan berbalut bumbu yang enak meresap hingga ke bagian dalam. Demikian halnya dengan olahan dagingnya. Hmm..yummy!

Untuk Anda yang penasaran dengan hidangan 'Clay Pot Special', datang saja langsung ke Shang Palace Chinese Restaurant. Hidangan clay pot bisa dicicipi mulai dari harga Rp 68.000++ dan promo ini berlangsung hingga 26 Maret 2011.

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment