Ivory Bakery's Address

Kami menyediakan roti murah berkualitas. Kami juga menerima pesanan untuk roti murah. Kami adalah supplier roti dari salah satu airline terbesar di Indonesia. Hubungi kami: Lisa Widjaja di 02168416986 atau 0214528707. Alamat kami di: Boulevard Raya QJ 1 no. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.





Thursday, March 3, 2011

'Easy Green Living' Tak Sulit Dilakukan!

Eka Septia Wulan - detikFood

'Easy Green Living' Tak Sulit Dilakukan!
Foto: wln/detikfood Jakarta - Siapa bilang hidup sehat sulit dilakukan? Dengan beberapa langkah sederhana hidup sehat bisa didapat. Tidak hanya baik untuk kesehatan diri sendiri tapi juga lingkungan di sekitar kita.

Gaya hidup sehat kerap kali menjadi hal yang sulit dilakukan, karena banyak orang berpikir bahwa menjalankan hidup sehat serta menjaga lingkungan itu 'ribet' alias merepotkan. Padahal, dengan melakukan beberapa langkah sederhana di rumah gaya hidup sehat pun bisa diterapkan lho!

Seperti halnya yang dijelaskan oleh Ibu Nining W. Pernama, selaku Managing Director PT. Tupperware Indonesia Rabu siang kemarin. "Memulai hidup sehat dan ramah lingkungan bisa diterapkan dari rumah, dengan melakukan beberapa beberapa tindakan sederhana," ujarnya kepada media.

Dalam acara bertemakan 'Gaya Hidup Hijau', Tupperware mencoba untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dan ramah lingkungan dengan cara mudah dan sederhana. Valerina Daniel, duta Lingkungan Hidup kementrian Lingkungan Hidup, membagikan pengalamannya kepada awak media.

Menuritnya, ada 13 cara mudah untuk menerapkan hidup hijau di rumah, diantaranya dimulai dari diri sendiri, menghemat energi listrik, mendaur ulang sampah, menghemat bbm dan bijak menggunakan transportasi, hemat air, say no to plastic bag, hemat penggunaankertas, kembali ke alam, tanam pohon di rumah, gunakan produk lokal yang ramah lingkungan, dan juga jadilah pejuang lingkungan dengan menularkan hal-hal yang sudah disebutkan sebelumnya.

Selain itu, smart shopping alias berbelanja dengan bijak juga bisa jadi tindakan sederhana menuju hidup yang sehat. "Dengan membawa tas belanja sendiri Anda sudah membantu menerapkan hidup hijau dan sehat dimulai dari diri sendiri," ujar Val.

Memilih wadah makan yang baik juga menjadi salah satu gerakan cinta lingkungan yang kadang tidak disadari ternyata berperan cukup penting. Wadah yang memiliki food grade memang yang sebaiknya dipilih. Karena dapat menjaga kualitas makanan yang disimpan sehingga makanan tidak terkontaminasi bakteri dan kuman dari udara.

Dalam upaya mengkampanyekan gerakan Green Living, Tupperware Indonesia mengadakan talk show yang? bertemakan 'Gaya HIdup Hijau Bersama Tupperware". Acara ini akan diadakan di Cilandak Town Square, pada hari Jumat dan Sabtu, 4 dan 5 Maret 2011 mulai pukul 10.00 WIB. Acara 'Gaya Hidup Hijau Bersama Tupperware' ini akan dimeriahkan oleh Dik Doank, Yoris Sebastian, Siska Soewitomo, dan juga Soulvibe. Yuk, sukseskan gerakan Gaya Hidup Sehat dan ikuti acaranya besok!

(eka/Odi)

Tutup

You are redirected to Facebook

loading Sending your message

You are redirected to Lintas Berita

loading Sending your message

Post this to your WordPress blog:


loading Sending your message

Post this to your Blogger blog:


loading Sending your message

loading Sending your message

Share to your Yahoo Mail contacts


loading Sending your message

loading Sending your message

Import Your Yahoo Messenger contacts


Share to your Yahoo Messenger contacts


loading Sending your message

Import Your Google Talk contacts


Share to your Google Talk contacts


loading Sending your message

Import Your Live Messenger contacts


Share to your Live Messenger contacts


loading Sending your message

Redaksi: detikfood[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi email : iklan@detikfood.com ,
telepon 021-7941177 (ext.547 dan 609)

View the original article here

No comments:

Post a Comment